Sukses

Top 3: Putri Orang Kaya yang Bisa Ubah Dunia

Liputan6.com, Jakarta - Jadi orang kaya yang terkenal hanya karena suka bergaya hidup mewah, itu tentu sudah biasa dan pastinya banyak yang akan masuk dalam daftar tersebut. Namun bagaimana jika sudah kaya, juga turut berkontribusi dalam membangun dan mengubah dunia? Tentu, luar biasa bukan?

Di antara beberapa nama orang yang mengubah dunia, terdapat beberapa nama yang mungkin jarang diketahui banyak orang. Nama-nama tersebut merupakan putri dari keluarga yang kaya raya dan terkenal yang memanfaatkan warisannya untuk berkontribusi mengubah dunia.

Artikel mengenai putri orang kaya dan terkenal yang mampu mengubah dunia menjadi salah satu artikel yang banyak dibaca. Selain itu masih ada beberapa artikel lain yang layak untuk disimak.

Lengkapnya, berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Kamis (7/12/2017):

1. 8 Putri Orang Kaya dan Terkenal yang Mampu Mengubah Dunia

Anne Getty merupakan putri dari Paul G. Getty, orang terkaya yang terdaftar di Guinness Book of World Record. Kini, Anne Getty merupakan ahli waris dari Getty Oil Company dan banyak usaha filantropi ayahnya, termasuk museum seni dan pusat komunitas di seluruh California.

Anne Getty sendiri merupakan seorang mantan aktris yang menjadi instruktur yoga. Dia juga terlibat dengan berbagai organisasi nirlaba berbasis kesehatan, seperti Healthy Child Healthy World dan Environmental Media Association.

Berita selengkapnya baca di sini

2. Waspada Investasi Bodong, Ini 7 Cirinya!

Kasus investasi bodong kian marak. Kerugian yang sudah dialami nasabah pun mencapai triliunan rupiah. Namun, modus penipuan semacam ini tetap laku karena masih banyak orang yang tergiur dengan keuntungan melimpah tanpa memahami risiko investasi tersebut. Tentunya, kita patut waspada dengan penipuan yang mengatasnamakan investasi.

Investasi bodong kerap mengiming-imingi korbannya dengan keuntungan yang tinggi, bahkan cenderung tidak wajar. Return atau bunga yang ditawarkan bisa melebihi angka 10 persen. Padahal, suku bunga yang diatur Bank Indonesia tidak melebihi angka 7 persen.

Berita selengkapnya baca di sini

3. Ingin Temukan Karier Impian? Jawab Dulu 5 Pertanyaan Ini

Siapa pun itu, pasti pernah mengalami dilema soal karier. Ini wajar terjadi karena merupakan bagian dari quarter life crisis yang yang umumnya dirasakan ketika lulus kuliah.

Menemukan karier yang cocok bisa diibaratkan seperti mencari jodoh. Untuk mempermudah pencarian karier yang tepat, coba ajukan pertanyaan-pertanyaan ini pada diri sendiri.

Berita selengkapnya baca di sini

Artikel Selanjutnya
Jadi Ahli Waris, 3 Orang Ini Malah Tolak Kekayaan Berlimpah
Artikel Selanjutnya
Banyak Harta, Kenapa Miliarder Malah Pilih Hidup Sederhana?