Sukses

Bertabur Kristal, Ini Pengering Rambut Termahal di Dunia

Harganya fantastis, apabila Anda ingin membeli pengering rambut ini harus merogoh kocek US$ 10 ribu atau Rp 130 juta.

Liputan6.com, Jakarta - Mesin pengering rambut atau hairdryer jadi salah satu alat kecantikan yang banyak dipakai oleh wanita. Tak jarang, produk ini pun banyak dijual di pasaran dengan berbagai jenis dan model yang bisa dipilih.

Bagi Anda yang suka dengan tampilan mewah, pengering rambut satu ini bisa dijadikan pilihan yang tepat. Prête, sebuah perusahaan produk kecantikan rambut asal Amerika Serikat membuat sebuah terobosan menghebohkan dengan menghadirkan pengering rambut termahal di dunia.

Harganya fantastis, apabila Anda ingin membeli produk ini harus merogoh kocek sebesar US$ 10 ribu atau Rp 130 juta.

Harga yang mahal ini tentu disebabkan dari desain pengering rambut yang tidak biasa. Alat pengering ini dilapisi dengan kristal Swarovski sebagai bagian dari kerja sama Prete dengan perusahaan perhiasan tersebut.

Namun, sayangnya hairdryer ini tidak dijual sembarangan karena hanya salon yang direkomendasikan yang bisa memilikinya. Selain itu, untuk mencobanya, kamu juga perlu melakukan janji terlebih dulu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Namun jangan khawatir, uang yang Anda habiskan untuk membeli pengering rambut ini tidaklah sia-sia. Karena selain bisa mendapat barang mewah ini, hasil penjualan tersebut juga akan disumbangkan ke Humane Society yang memiliki misi merawat binatang yang menjadi korban percobaan.

Sebelum pengering rambut Prete ini dirilis, predikat hairdryer termahal dipegang oleh Dyson Supersonic Hair Dryer. Produk yang dirilis awal tahun ini dibanderol ke umum dengan harga Rp 5,9 juta per buah.

Motor penggerak hairdryer dibuat berbeda dari hairdryer pada umumnya. Berbentuk seperti kipas kecil dari logam, tapi memiliki daya perputaran udara yang kuat, menjadikan hairdryer ini ringan dan tetap efektif dalam mengeringkan dan menata rambut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.