Sukses

5 Zodiak yang Kariernya Meredup di 2018

Liputan6.com, Jakarta - Setiap orang ingin karier yang dijalaninya bisa terus meningkat setiap waktu. Untuk itu, perubahan dan penyesuaian harus terus dilakukan, terutama apabila tantangan datang sewaktu-waktu.

Dari 12 zodiak yang ada, terdapat lima zodiak yang diramal akan menghadapi sejumlah tantangan dalam urusan karier di 2018. Namun jangan khawatir, dengan usaha gigih dan jiwa pantang menyerah, hal tersebut pasti mudah untuk dilewati.

Berikut ulasannya seperti dilansir dari Eastrolog, Kamis (14/12/2017)

1. Libra

Mereka yang sudah berada dalam karier dan profesi mungkin diminta untuk melakukan beberapa kerja keras sepanjang tahun. Ini mungkin dalam bentuk beberapa tugas penting yang harus ditangani. Libra juga harus siap menerima tantangan baru ini.

Agar pekerjaan Anda tidak menjadi semakin rumit, sebaiknya Libra tidak melakukan multitasking. Satu tugas dalam satu waktu akan lebih baik dilakukan.

Jika Anda bekerja memenuhi tenggat waktu yang dijadwalkan, tetap waspada terhadap kelalaian dan miskomunikasi. Anda harus mengikuti batas tenggat yang ditentukan.

2. Leo

Leo harus siap menangani gangguan dan tantangan yang datang dalam karier. Terkadang Anda perlu bekerja berjam-jam untuk memenuhi tenggat waktu yang dijadwalkan. Namun, ini harusnya dianggap secara positif dengan semangat yang benar. Hal-hal semacam itu adalah bagian dari kehidupan dan setiap orang harus menghadapi situasi ini.

Membuat perubahan besar juga bisa menyulitkan Anda pada tahun 2018. Anda harus memikirkan ini matang-matang. Kunci menghadapi ini semua terletak pada kesabaran dan kepercayaan diri. Kesulitan tidak harus mengalahkan Anda di saat-saat seperti ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

3. Cancer

Tahun 2018 bisa menjadi waktu yang kurang begitu menyenangkan untuk Cancer. Rintangan dalam aktivitas sehari-hari akan membuat karier Cancer sangat menantang di 2018. Banyaknya rapat dengan tenggat waktu sempit juga akan membuat Anda harus mengeluarkan usaha lebih.

Dalam suasana seperti itu, Anda harus memiliki kerja sama yang baik dari rekan kerja. Dengan demikian, Anda pun bisa mendapat bantuan apabila sedang merasa kelelahan.

 

3 dari 4 halaman

4. Scorpio

 

Orang yang ambisius dan berorientasi pada karier cenderung menargetkan pekerjaan dengan penempatan lebih baik dan gaji yang lebih tinggi. Namun, ini justru jadi tantangan baru bagi Scorpio di tahun 2018. Mereka harus siap menerima tantangan ini.

Dalam beberapa waktu, Scorpio akan dipaksa untuk menyelesaikan pekerjaan dengan cepat. Bos langsung Anda akan terus mendorong untuk mempercepat berbagai hal dan mempertahankan kinerjanya. Namun, Anda seharusnya tidak menyerah pada tekanan ini dan tetap low profile.

 

4 dari 4 halaman

5. Virgo

Di tahun 2018 Virgo memiliki kesempatan untuk mengekspresikan dirinya lebih baik dalam hal karier. Namun, ini tidaklah mudah untuk dilakukan.

Virgo diprediksi memiliki kesempatan ini pada pertengahan April. Pada saat yang sama, Anda harus tetap tenang dan mencoba melakukan yang terbaik. Jangan sampai kesal atau panik saat Anda tidak mendapatkan kesempatan untuk mengekspresikan kreativitas.

Dalam banyak situasi, kesabaran dibutuhkan. Virgo harus benar-benar cermat menunggu waktu terbaik. Begitu kondisinya menguntungkan, tidak ada yang bisa menghentikan Virgo untuk mengekspresikan diri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.