Sukses

Selamat, 7 Zodiak Ini Kariernya Cemerlang di 2018

Liputan6.com, Jakarta - Karier yang cemerlang memang idaman setiap orang. Ini jadi satu yang menjadi harapan semua orang, terutama di tahun 2018 yang akan datang sebentar lagi.

Dewi fortuna tampaknya berpihak pada tujuh zodiak ini. Di tahun 2018 mendatang, karier dan pekerjaan yang dilakukan orang-orang berzodiak ini diprediksi akan membaik. Mereka pun dapat menggapai apa yang diinginkan.

Berikut zodiak yang akan memiliki karier gemilang di 2017, melansir laman Eastrolog.com, Rabu (13/12/2017):

1. Aries

Di  2018, Aries akan membuat banyak keputusan hebat. Tahun ini juga diprediksi sebagai tahun perubahan hati ketika berhubungan dengan kehidupan pribadi dan percintaan.

Anda yang berzodiak Aries akan dipaksa untuk memvisualisasi proyek masa depan dan menentukan muara arah karier Anda. Banyak orang bahkan harus membuat pilihan yang sangat menarik.

Analisis diri juga dapat membawa Anda untuk mengakui beberapa kebenaran tentang diri Anda. Menerima hal ini tentu berpengaruh tentang perubahan rentang jangka panjang, baik pada tingkat pribadi maupun profesional.

2. Pisces

Secara umum, 2018 adalah tahun yang baik bagi Pisces di dunia karier. Meski begitu, tetap ada tantangan yang harus siap dihadapi Pisces di awal tahun hingga pertengahan Maret.

Namun setelahnya, Pisces diprediksi memiliki waktu yang menyenangkan di dunia pekerjaan. Mereka pun bisa mengakhiri tahun dengan pencapaian baik dan remunerasi yang memuaskan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Selanjutnya

3. Taurus

Tema besar pada tahun 2018 bagi Taurus adalah peningkatan pribadi, merevisi keyakinan yang mereka jalani dalam hidupnya, pembebasan dari belenggu masa lalu, dan menemukan apa yang benar-benar diinginkan.

Tahun 2018 akan menjadi saat yang tepat bagi Taurus untuk mencoba sesuatu yang belum pernah mereka lakukan sebelumnya. Tahun depan, saatnya untuk bertindak dan memiliki keberanian untuk keluar dari zona nyaman, emosional, atau intelektual Anda.

Taurus diprediksi akan mendapat pengalaman yang baik apabila melakukan perjalanan bisnis profesional atau yang terkait akademis.

4. Aquarius

Pada tahun 2018, pekerja yang berzodiak Aquarius dapat diberkati dengan perkembangan seperti pekerjaan yang lebih baik dan kepuasan kerja yang lebih banyak.

Waktu sekitar bulan Juni tampaknya bagus untuk mendapatkan pekerjaan dengan penempatan lebih baik serta paket remunerasi dan pembayaran yang lebih tinggi. Jadi, mereka yang ingin mencari pekerjaan baru, Juni akan jadi waktu yang kondusif.

Periode dari bulan Agustus memungkinan Aquarius untuk menunjukkan bakat dan kemampuan inheren dalam menangani tugas yang kompleks. Ini saat yang tepat bagi mereka yang ingin membuktikan kemampuan profesionalnya.

 

3 dari 4 halaman

Selanjutnya

5. Gemini

Karier Gemini pada 2018 cenderung memiliki peluang mendorong pertumbuhan dalam usaha yang telah Anda lakukan selama ini. Anda akan memiliki banyak peluang pertumbuhan, yang berarti harus memanfaatkannya dengan baik.

Gemini yang berorientasi pada karier diprediksi akan merasa senang karena memiliki bos yang simpatik. Hal ini akan meningkatkan antusiasme dan ketertarikan dan efisiensi kerja Anda. Anda akan menjadi sangat termotivasi untuk meningkatkan kinerja.

 

6. Capricorn

Tahun 2018 jadi tahun baik bagi Capricorn di dunia karier. Capricorn diprediksi mendapat kesempatan untuk mempertajam keterampilan dan menggunakan semua kemampuannya untuk menangani tugas dengan sukses.

Ini tentu akan menyenangkan Anda dan orang-orang di sekitar Anda. Bos-bos yang berada di level lebih tinggi pun akan merasa puas dengan performa yang ditujukan.

4 dari 4 halaman

Selanjutnya

7. Sagitarius

Tahun 2018 akan jadi waktu yang baik bagi Sagitarius dalam hal karier. Anda akan merasa nyaman di tempat kerja. Ada kemungkinan kuat untuk dipercayakan dengan semacam tugas penting untuk dikerjakan.

Periode dari awal November nampaknya menguntungkan bagi Anda. Sagitarius bisa mendapatkan keuntungan di bidang yang berbeda dalam profesi selama periode ini. Pada akhir tahun, Sagitarius merasa lebih dari senang dengan prestasi dan keuntungan finansial yang didapat.

Secara keseluruhan 2018 bisa disebut tahun yang baik. Sagitarius mungkin mendapatkan beberapa tugas penting di tempat kerja. Jika Anda bisa menyelesaikannya dengan sukses, pekerjaan pun cenderung tumbuh dan bisa mencapai tingkat yang lebih tinggi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.