Sukses

Hore! 7 Zodiak Ini Bakal Ketiban Rezeki di 2018

Bagi 7 zodiak ini, tahun 2018 jadi waktu di mana mereka bisa jadi orang paling beruntung

Liputan6.com, Jakarta - Tahun 2018 hadir dengan segudang kesempatan dan peluang baru. Bagi 7 zodiak ini, tahun ini juga menjadi waktu dimana mereka bisa jadi orang paling beruntung. Pasalnya kondisi keuangan para pemilik zodiak diprediksi akan cerah sepanjang sepanjang tahun .

Meski demikian, bukan berarti pemilik zodiak lain tidak dinaungi oleh bintang keberuntungan. Lantas siapa saja zodiak yang diprediksi bakal ketiban untung di 2018?

Berikut ulasannya dikutip dari eastrolog, Jumat (15/12/2017)

1. Gemini

Keuangan Gemini di tahun 2018 diprediksi akan mengalami pasang dan surut. Diawal tahun mungkin Anda yang berzodiak ini akan menghabiskan uang dalam jumlah yang besar.

Akan tetapi di pertengahan tahun Anda akan mengalami kenaikan dari sisi keuangan. Jadi mulai sekarang coba di atur dengan cermat kondisi finansialnya. Coba lebih tepat waktu dalam membayar semua tagihan.

2. Cancer

Cancer diprediksi bisa memiliki tahun yang cerah dalam segi finansial. Anda bisa mendapat keuntungan lebih dari sumber pendapatan yang lain.

Tapi satu yang harus diperhatikan, jangan sampai hal ini jadi membuat zodiak Cancer mengambil keputusan finansial ceroboh. Jika Anda tidak dapat mengambil keputusan keuangan penting sendiri, menghubungi perencanaan keuangan sangat dianjurkan.

Sebaiknya Anda berkonsultasi dengan mereka daripada melakukan sesuatu sendiri jika belum terlalu yakin dengan keputusan yang ingin dibuat.

Simak video pilihan di bawah ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

3. Leo

Dewi fortuna tampaknya berpihak pada Leo di bidang keuangan. Tambahan sumber pendapatan diprediksi akan mudah didapat oleh mereka yang zodiak berlambang singa ini.

Tahun 2018 juga waktu yang tepat bagi Anda yang ingin menggunakan uang untuk membeli properti. Anda bisa membeli rumah ataupun menggunakannya untuk berinvestasi di bidang properti yang lain.

4. Libra

Secara umum, kondisi keuangan Libra di tahun 2018 diprediksi baik. Juni menjadi waktu dimana zodiak ini bisa memiliki kesempatan untuk mendapat penghasilan tambahan.

Hal yang sama juga akan terjadi di periode Agustus hingga November akhir. Libra diprediksi akan merasa merasa sangat yakin dengan kondisi keuangannya dalam setahun.

3 dari 4 halaman

5. Capricorn

Kondisi keuangan Capricorn diprediksi stabil sepanjang 2018. Satu hal yang perlu diperhatikan, Capricorn harus tetap bekerja keras untuk mendapat apa yang ia inginkan. Tidak ada jalan pintas untuk bisa mendapat uang lebih banyak.

Selama 2018, pertengahan April sampai Mei diprediksi akan menjadi waktu yang baik untuk memupuk kekayaan. Periode dari pertengahan Juli juga bagus bagi Capricorn karena arus masuk uang Anda akan meningkat saat itu. Kuartal terakhir tahun 2018 juga berpotensi menghasilkan uang bagi zodiak ini.

6. Aquarius

Kuartal kedua tahun 2018 bisa jadi waktu yang tepat bagi Aquarius yang ingin berinvestasi di dunia properti. Secara keseluruhan, kondisi keuangan Aquarius di 2018 diprediksi stabil. Tahun ini juga menjadi momen yang tepat untuk Aquarius untuk menguatkan kondisi finansialnya.

4 dari 4 halaman

7. Pisces

Pisces di tahun 2018 ini diprediksi tidak akan mengalami masalah berarti dalam keuangan. Sekarang merupakan waktu yang tepat untuk Anda meraup sumber pendapatan yang lebihbaik.

Gunakan kesempatan ini secara bijak dan jangan melewatkan peluang emas yang ada. Tidak ada salahnya jika Anda juga menginvestasikan sebagian uang yang dimiliki di bidang properti untuk masa depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.