Sukses

Malang, 5 Zodiak Ini Diramal Bakal Bokek di 2018

Liputan6.com, Jakarta - Setiap orang memiliki kebutuhan yang berbeda, oleh sebab itu tentu pengeluaran tiap orang pun juga akan berbeda-beda. Jumlah pengeluarannya bisa dalam batas wajar atau bahkan bisa dalam jumlah besar.

Pengeluaran yang tak diatur dengan tepat dapat membuat seseorang mengalami krisis keuangan. Tentu hal ini dapat mengkhawatirkan, bukan?.

Namun, sangat disayangkan karena beberapa zodiak diramalkan bakal mengalami kondisi keuangan tidak stabil di tahun 2018. Kira-kira zodiak mana saja ya?

Berikut ulasannya dikutip dari eastrolog, Sabtu (16/12/2017):

1. Aries

Awal tahun 2018 bukanlah waktu yang menguntungkan bagi Aries secara finansial. Dengan demikian, Anda yang berzodiak ini harus menghindari pengambilan keputusan finansial yang penting.

Selain itu, Aries juga perlu berhati-hati untuk bersikap boros dalam kebiasaan belanja. Anda harus mampu mengidentifikasi ke mana saja uang Anda pergi. Anda perlu membedakan area di mana Anda bisa berhenti atau meminimalkan pengeluaran uang.

 

Aries (Foto: Astrologyzodicsigns.com)

 

Meski kondisi keuangan Aries tidak terlalu baik di awal-awal, diprediksi kuartal II 2018 Aries bisa memperoleh sumber pendapatan yang lain dan kondisi keuangan membaik.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

2. Virgo

Awal hingga pertengahan tahun 2018 bukanlah waktu yang baik bagi Virgo di bidang keuangan. Anda disarankan untuk tidak mengambil beberapa keputusan keuangan penting di waktu-waktu ini.

Jangan lupa juga untuk selalu membuat perencaan keuangan yang matang demi menghindari hal-hal yang tidak dinginkan. Meski kondisi keuangan diprediksi tidak stabil di awal tahun, Virgo bisa mengalami perbaikan kondisi keuangan di akhir tahun.

 

3 dari 5 halaman

3. Scorpio

Zodiak berlambang kalajengking ini akan mengalami beberapa tantangan di bidang keuangan, khususnya yang berkaitan dengan kondisi keluarga. Kebutuhan finansial keluarga diprediksi akan bertambah selama 2018.

Jika tidak diatur dengan baik, kondisi ini bukan tidak mungkin akan membuat stres. Meski demikian, semua ini bisa diatasi dengan terlebih dahulu dengan membuat perencanaan keuangan yang matang.

 

4 dari 5 halaman

4. Sagitarius

Tahun 2018 akan jadi tahun yang penuh tantangan untuk Sagitarius. Anda yang berzodiak ini harus mampu mengatur keuangan dengan baik dan jangan sampai mengeluarkan uang tanpa pertimbangan yang jelas.

Di 2018, akan banyak hal-hal tak terduga di dunia keuangan yang bakal Sagitarius hadapi. Salah satu solusi yang bisa dilakukan adalah dengan menyiapkan dana darurat.

 

5 dari 5 halaman

5. Gemini

Keuangan Gemini di tahun 2018 diprediksi akan mengalami pasang dan surut. Di awal tahun mungkin Anda yang berzodiak ini akan menghabiskan uang dalam jumlah yang besar. Akan tetapi, di pertengahan tahun Anda akan mengalami kenaikan dari sisi keuangan.

Jadi, mulai sekarang coba diatur dengan cermat kondisi finansialnya, serta coba lebih tepat waktu dalam membayar semua tagihan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini