Sukses

Top 3: 7 Zodiak Ini Kariernya Cemerlang pada 2018

Berikut tiga artikel terpopuler di kanal bisnis yang dirangkum pada Kamis 14 Desember 2017.

Liputan6.com, Jakarta - Karier yang cemerlang memang idaman setiap orang. Ini jadi satu yang menjadi harapan semua orang terutama di tahun 2018 yang akan datang sebentar lagi.

Dewi fortuna nampaknya berpihak pada tujuh zodiak ini. Di tahun 2018 mendatang, karier dan pekerjaan yang dilakukan orang-orang berzodiak ini diprediksi akan membaik. Mereka pun dapat menggapai apa yang diinginkan.

Berikut zodiak yang akan memiliki karier gemilang di 2017 melansir laman Eastrolog.com. Salah satunya Aries.

Artikel tujuh zodiak yang kariernya akan cemerlang pada 2018 menyedot perhatian pembaca di kanal bisnis Liputan6.com. Ingin tahu artikel terpopuler lainnya di kanal bisnis? Berikut tiga artikel terpopuler di kanal bisnis yang dirangkum pada Kamis (14/12/2017):

1. Selamat, 7 Zodiak Ini Kariernya Cemerlang pada 2018

Karier yang cemerlang memang idaman setiap orang. Ini jadi satu yang menjadi harapan semua orang terutama di tahun 2018 yang akan datang sebentar lagi.

Dewi fortuna nampaknya berpihak pada tujuh zodiak ini. Di tahun 2018 mendatang, karier dan pekerjaan yang dilakukan orang-orang berzodiak ini diprediksi akan membaik. Mereka pun dapat menggapai apa yang diinginkan.

Berikut zodiak yang akan memiliki karier gemilang di 2017 melansir laman Eastrolog.com, yang ditulis Rabu pekan ini. Salah satunya Aries.

Berita selengkapnya baca di sini

2. Bos Adhi Karya: Proyek LRT Bukan Biang Kerok Banjir Jakarta

Direktur Utama PT Adhi Karya Budi Harto berusaha meluruskan pernyataan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan perihal penyebab banjir Jakarta pada Senin 11 Desember 2017 kemarin.

Anies mengatakan, selain pompa yang tidak berfungsi, banjir yang melanda sejumlah wilayah di Jakarta, juga akibat tali air yang terhambat karena adanya proyek pembangunan LRT dan MRT.

Budi Harto menegaskan jika proyek LRT tidak menggangu sistem drainase di Jakarta. Bahkan pihaknya memiliki tim yang khusus memantau dan menangani masalah ini. Seperti diketahui, Adhi Karya merupakan Kontraktor pembangunan proyek LRT di Jakarta.

Berita selengkapnya baca di sini

3. Wajib Tahu! 5 Fakta Menarik soal Pemindahan Ibu Kota RI

Rencana pemindahan ibu kota dari Jakarta ke luar Jawa sebenarnya sudah menjadi pembahasan lama. Namun, rencana pemindahan ibu kota kini kembali diangkat dan bahkan semakin dimantapkan.

Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN)/Kepala Bappenas, Bambang Brodjonegoro memastikan, kajian pemindahan ibu kota dari Jakarta ke luar Jawa akan selesai pada Desember ini. Saat ini, sudah ada beberapa lokasi yang disiapkan menjadi calon ibu kota baru.

"(Kajian) hampir selesai. Sudah muncul beberapa kandidat (lokasi ibu kota)," tegas Bambang usai menghadiri acara Sarasehan 100 Ekonom di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, seperti ditulis 13 Desember 2017.

Berita selengkapnya baca di sini

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.