Sukses

Top 3: Mau Tukar Tabung Elpiji 3 Kg, Ini Caranya

Berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Kamis (14/12/2017).

Liputan6.com, Jakarta - PT Pertamina (Persero) mengadakan promo tukar tabung gas Elpiji bersubsidi 3 kilogram‎ (kg) dengan Elpiji nonsubsidi Bright Gas 5,5 kg. Langkah ini untuk meningkatkan layanan ke pelanggan.

Seperti yang dikutip dari data Pertamina, promo penukaran tabung Elpiji beserta isi tersebut ‎berlaku di Jawa dan Bali.

Artikel mengenai cara tukar tabung Elpiji 3 kg menjadi salah satu artikel yang banyak dibaca. Selain itu masih ada beberapa artikel lain yang layak untuk disimak.

Lengkapnya, berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Kamis (14/12/2017):

1. Pertamina Buat Promo Tukar Tabung Elpiji 3 Kg

PT Pertamina (Persero) mengadakan promo tukar tabung gas Elpiji bersubsidi 3 kilogram‎ (kg) dengan Elpiji nonsubsidi Bright Gas 5,5 kg.

Promo penukaran tabung Elpiji beserta isi tersebut ‎berlaku di Jawa dan Bali, dengan syarat sebagai berikut:

‎Paket A, tabung yang ditukar dua tabung Elpiji 3 kg dengan satu tabung Bright Gas 5,5 kg, pelanggan yang memilih A dikenakan biaya tukar tambah Rp 107 ribu per penukaran.

Berita selengkapnya baca di sini

2. 5 Zodiak yang Kariernya Meredup di 2018

Setiap orang ingin karier yang dijalaninya bisa terus meningkat setiap waktu. Untuk itu, perubahan dan penyesuaian harus terus dilakukan, terutama apabila tantangan datang sewaktu-waktu.

Dari 12 zodiak yang ada, terdapat lima zodiak yang diramal akan menghadapi sejumlah tantangan dalam urusan karier di 2018. Namun jangan khawatir, dengan usaha gigih dan jiwa pantang menyerah, hal tersebut pasti mudah untuk dilewati.

Berita selengkapnya baca di sini

3. Reaksi Miliarder RI soal Ibu Kota Jakarta Pindah ke Luar Jawa

Rencana pemindahan ibu kota Jakarta ke luar Jawa kembali bergulir, lantaran kajian atau studi mengenai hal tersebut ditargetkan rampung pada akhir tahun ini. Bagaimana tanggapan para pengusaha yang masuk dalam daftar 50 orang terkaya di Indonesia versi Forbes 2017?

Pendiri GarudaFood Group, Sudhamek AWS berpendapat, gagasan pemindahan ibu kota, terutama ke Kalimantan sudah menjadi wacana sejak masa pemerintahan Presiden RI pertama, Ir. Sukarno.

"Dari sudut pertahanan dan ekonomi, sebetulnya ini adalah ide yang baik. Tapi perlu perencanaan yang matang dan realisasinya secara bertahap untuk proyek sebesar ini," kata Sudhamek.

Berita selengkapnya baca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.