Sukses

Ingin Tukar Elpiji 3 Kg dengan Tabung Pink, Ini Lokasinya

Liputan6.com, Jakarta - PT Pertamina (Persero) sedang menggelar promo penukaran tabung Elpiji 3 kilogram (kg) dengan tabung Elpiji nonsubsidi Bright Gas 5,5 kg. Hal ini bertujuan agar masyarakat mampu beralih menggunakan Elpiji nonsubsidi.

Area Manager Communication and Relation Pertamina Sumatera Bagian Utara Rudi Ariffianto mengatakan, penukaran tabung Elpiji 3kg ‎dengan Bright Gas 5,5 kg bisa dilakukan di agen dan pangkalan.

"Penukaran tabung bisa dilakukan di agen dan pangkalan‎," kata Rudi, saat berbincang dengan Liputan6.com, di Jakarta, Jumat (15/12/2017).

Rudi melanjutkan, selain kedua tempat tersebut, penukaran tabung Elpiji 3kg ‎dengan Bright Gas 5,5 kg bisa dilakukan di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU).

Untuk diketahui, saat ini SPBU tidak hanya menjual Bahan Bakar Minyak (BBM) saja, tetapi juga menjual Elpiji yang juga merupakan produk dari Pertamina‎.

"Tabung juga bisa ditukar di SPBU, itu termasuk sebagai pangakalan," tuturnya.

Menurut Rudi, promo penukaran tabung Elpiji tersebut masih berlaku hingga saat ini. Pertamina belum memutuskan promo tersebut akan segera berakhir.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

 

1 dari 2 halaman

Rincian Paket Penukaran

Seperti yang dikutip dari data Pertamina, Kamis (14/12/2017), promo penukaran tabung Elpiji beserta isi tersebut ‎berlaku di Jawa dan Bali, dengan syarat sebagai berikut.

‎Pake A

Tabung yang ditukar dua tabung Elpiji 3 kg dengan satu tabung Bright Gas 5,5 kg, pelanggan yang memilih A dikenai biaya tukar tambah Rp 107 ribu per penukaran.

Paket B

Tabung yang ditukar satu tabung Elpiji 3 kg dengan satu tabung Bright Gas 5,5 kg, pelanggan yang memilih B dikenai biaya tukar tambah Rp 216 ribu per penukaran.

Paket C

Tabung yang ditukar satu tabung Ease Gas 9 kg dengan satu tabung Bright Gas 5,5 kg, pelanggan yang memilih C dikenai biaya tukar tambah Rp 107 ribu per penukaran.

Paket D

Tabung yang ditukar satu tabung Joy Cook dengan satu tabung Bright Gas 5,5 kg, pelanggan yang memilih D dikenai biaya tukar tambah Rp 107 ribu per penukaran.

Biaya tukar tambah tersebut belum termasuk ongkos kirim. Syarat dan ketentuan sewaktu-waktu dapat berubah bergantung acara atau even dan lokasi. Untuk keterangan lebih lanjut perihal promo terkini dapat menghubungi contact Pertamina 1 500-000 atau emalipcc@pertamina.com.

Artikel Selanjutnya
Awal Pekan, Harga Cabai dan Bawang Merah Turun
Artikel Selanjutnya
Harga Daging Ayam Makin Mahal, Ini Sebabnya