Sukses

Ingin Beli Properti di BSD? Pengembang Ini Beri Diskon Rp 20 Juta

Persaingan properti di kawasan BSD City, Tangerang Selatan, sepertinya bakal semakin sengit.

Liputan6.com, Jakarta - Persaingan properti di kawasan BSD City, Tangerang Selatan, sepertinya bakal semakin sengit. Dalam waktu dekat, pengembang papan atas asal China, Country Garden resmi meluncurkan proyek Sky House BSD+.  

Sky House theme park dan club house ini terletak di jantung central business district (CBD) BSD City dan bersebelahan dengan AEON Mall BSD City.  

"Sky House BSD+ berdiri di atas tanah seluas 8,3 hektare dan terdiri dari 12 menara,"  jelas Marketing Manager Sky House BSD+, Arunda Hidayat, dikutip dari keterangan tertulis, Minggu (17/12/2017).

Terdapat banyak varian unit yang ditawarkan. Seperti  tipe studio berukuran 20 meter persegi, dua kamar tidur  dengan luas 48 meter persegi, 3 kamar tidur  untuk luas 68 meter persegi dan 3 + 1 Kamar Tidur  dengan luas 120 meter persegi.

Sky House BSD+ sudah dibuka untuk umum pada tanggal 2 Desember lalu dan di dalamnya termasuk club house seluas 2.363 meter persegi, kawasan percontohan taman tujuh susun, kolam renang anak 350 meter persegi, kolam renang dewasa 900  persegi. 

Selain itu, apartemen ini juga menyediakan fasilitas taman bermain anak dan pusat kebugaran. 

“Sky House BSD+ menyempurnakan standar konsep dekorasi rumah di tanah air dengan menciptakan sistem keamanan pintar dan seven layered landscape gardens (taman susun tujuh), sehingga dapat memberikan perubahan selera pasar properti yang revolusioner untuk masyarakat Jakarta dan sekitarnya," terang  Arunda.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diskon Harga

Sky House BSD+ sudah dibuka untuk umum pada 2 Desember. Sedangkan peresmian atau grand launching Sky House BSD+ telah dilakukan pada Sabtu kemarin.

Untuk harga perdana Rp 20 juta per meter persegi. Pada saat launching, Sky House BSD+ mendapatkan diskon hingga 30 persen untuk VIP customers.

Lalu selama masa open house, cukup membayar nomor urut pemesanan (NUP) sebesar Rp 2 juta, maka Anda berhak untuk mendapat diskon sebesar Rp 20 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.