Sukses

Buktikan Daya Beli Tak Lesu, Ramayana Buka 3 Gerai Baru

Dengan total 116 gerai yang tersebar di seluruh Indonesia, Ramayana semakin memperkuat kiprahnya di industri retail Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta - PT Ramayana Lestari Sentosa Tbk sebagai perusahaan ritel fesyen dan kebutuhan rumah tangga melalui Ramayana Department Store terus mengembangkan bisnisnya di 2017. Salah satu pemain retail konvensional di Indonesia ini menutup 2017 dengan menambah tiga gerai baru di bulan Desember. 

Di bulan Desember ini, tepatnya pada 17 Desember 2017, Ramayana membuka Ramayana Bekasi Junction Proyek yang merupakan gerai ke-116.

Gerai ini merupakan gerai ketiga yang hadir di Desember 2017. Sebelumnya, Ramayana telah buka di Courts Megastore Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang, pada 7 Desember 2017, dan di City Plaza Jatinegara, Jakarta Timur, pada 3 Desember 2017.

Vice President Director PT Ramayana Lestari Sentosa, Tbk Jane Melinda Tumewu menjelaskan, berbeda dari yang sebelumnya, gerai baru tersebut menampilkan wajah baru Ramayana.

Salah satunya bisa dilihat dari layout store. lnovasi dan transformasi gerai ini dibuat menyesuaikan gaya hidup masyarakat serta terbukti bisa memberikan pengalaman menyenangkan bagi konsumen saat berbelanja. Hal lni juga yang menjadi kunci sukses Ramayana tetap eksis di industri retail. 

Dengan tiga gerai terbarunya ini, Ramayana sekaligus membuktikan komitmennya untuk terus melayani kebutuhan konsumen Tanah Air terhadap produk keren dan berkualitas dengan harga terjangkau," jelas dia dalam keterangan tertulis, Senin (18/12/2017).

Ia melanjutkan, lewat kampanye #KerenHakSegalaBangsa, Ramayana mendukung semua orang untuk menjadi keren. ltu sebabnya, toko retail feryen tersebut terus membuka gerai baru agar masyarakat semakin mudah mendapatkan produk fesyen keren yang harganya terjangkau.

"Tahun ini, kami juga memiliki kampanye baru, yaitu #AwetKerennya, yang artinya produk kami tidak hanya keren, tapi juga berkualitas,” ungkap Jane. 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Banyak Promo

Ramayana memang tidak pernah kehilangan pelanggan setianya. Pembukaan gerai baru selalu disambut antusiasme yang tinggi dari masyarakat sekitar.

Ditambah lagi, banyak promo yang ditawarkan, mulai dari hadiah minyak goreng sampai diskon hingga 85% seperti yang ada di pembukaan gerai Ramayana Bekasi Junction Proyek. Kehadiran berbagai musisi pun semakin menguatkan image Ramayana sebagai department store yang memadukan fesyen dan entertainment

Pada kesempatan terpisah, Setyadi Surya selaku Corporate Secretary Ramayana Lestari Sentosa mengatakan, dibukanya Ramayana Bekasi Junction ini sekaligus membuktikan bahwa hingga saat ini Ramayana masih diterima oleh pasar dan masyarakat Indonesia.

"Karena kami selalu mengusung produk-produk dalam negeri sebagai produk yang selalu tersedia di Ramayana Dept. Store. Hal ini terlihat dari antusias masyarakat yang sangat tinggi setiap Ramayana membuka gerai barunya.” jelas dia. 

Dengan total 116 gerai yang tersebar di seluruh Indonesia, Ramayana semakin memperkuat kiprahnya di industri retail Tanah Air. Tak cukup sampai di situ, Ramayana pun merambah dunia e-commerce dengan membuka official store di Tokopedia dan Lazada. 

“Permintaan kami dari online pun sangat tinggi. Tidak kalah dengan offline store. ltu membuktikan bahwa produk kami masih terus dicari oleh konsumen dan kami terus eksis hingga sekarang. Di tahun 2018. kami yakin bisa semakin memperkuat posisi kami sebagai salah satu industri retail terbesar di lndonesia," tambah Jane.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.