Sukses

Top 3: Nasib Karier Shio Anjing di Tahun Depan

Berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Senin (18/12/2017).

Liputan6.com, Jakarta - Sebentar lagi kita akan memasuki pergantian tahun ke 2018. Dalam astrologi China, setiap tahun berhubungan dengan binatang zodiak Cina sesuai dengan siklus 12 tahun. Nah, di Tahun 2018 nanti merupakan tahunnya bagi Shio Anjing Bumi.

Orang bershio Anjing memiliki kepribadian yang setia, jujur, ramah, baik hati, berhati-hati, dan bijaksana. Karena memiliki rasa kesetiaan dan ketulusan yang kuat, orang bershio Anjing akan melakukan segalanya untuk orang yang dianggap paling penting.

Lalu bagaimana peruntungan karier orang bershio Anjing di tahunnya nanti, 2018?

Artikel soal karier shio Anjing di 2018 menjadi salah satu artikel yang banyak dibaca. Selain itu masih ada beberapa artikel lain yang layak untuk disimak.

Lengkapnya, berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Senin (18/12/2017):

1. Yuk Intip Nasib Karier Shio Anjing di 2018

Sebentar lagi kita akan memasuki pergantian tahun ke 2018. Dalam astrologi China, setiap tahun berhubungan dengan binatang zodiak Cina sesuai dengan siklus 12 tahun. Nah, di Tahun 2018 nanti merupakan tahunnya bagi Shio Anjing Bumi.

Tahun Shio Anjing termasuk kelahiran tahun 1934, 1946, 1958, 1970, 1982, 1994, 2006, 2018, 2030, dan seterusnya. Shio Anjing sendiri menempati posisi ke-11 dalam zodiak Cina, tepatnya setelah Shio Ayam Jantan dan sebelum Shio Babi.

Mengutip chinahighlights.com, Senin (18/12/2017), dDteori unsur Cina, setiap tanda zodiak dikaitkan dengan satu dari lima unsur, yaitu Emas (Logam), Kayu, Air, Api, dan Bumi. Ini berteori bahwa karakteristik seseorang diputuskan oleh tanda dan elemen hewan zodiak tahun kelahiran mereka.

Simak berita selengkapnya di sini

2. Saat Jokowi Curhat Sang Anak Tak Mau Meneruskan Bisnisnya

Sebelum menjadi kepala negara, Presiden Joko Widodo (Jokowi) dikenal sebagai seorang pengusaha kayu. Bisnisnya sudah berkembang cukup besar hingga saat ini. Tak heran, dia berharap jika bisnisnya bisa dilanjutkan anak-anaknya.

Namun, Presiden Jokowi mengaku sempat merasa sedih dengan pilihan sang anak yang mengaku tak ingin meneruskan bisnisnya. Padahal, bisnis yang digeluti selama 27 tahun tersebut sudah berkembang dan membutuhkan penerus.

Simak berita selengkapnya di sini

3. Mau Produktivitas Maksimal? Sontek Kebiasaan Penulis Terkenal Ini

Apa Anda ingin memaksimalkan produktivitas?

Ternyata salah satunya bisa dengan menerapkan beberapa rutinitas pagi. Rutinitas pagi yang baik dipercaya akan membantu Anda memaksimalkan produktivitas, terutama di tempat kerja.

Salah satu rutinitas pagi yang dapat Anda tiru adalah rutinitas pagi ala Tim Ferriss. Tim Ferriss merupakan salah satu penulis best seller asal Amerika Serikat (AS).

Simak berita selengkapnya di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.