Sukses

Jalani Bisnis, 7 Zodiak Ini Bakal Ketiban Untung di 2018

Bagi 7 zodiak ini, tahun 2018 bisa jadi waktu yang amat didambakan karena bisnisnya diperkirakan berkembang. Kira-kira zodiak mana saja ya?

Liputan6.com, Jakarta - Selain soal percintaan, keuangan, dan karier, zodiak juga bisa digunakan untuk melihat peruntungan bisnis. Bagi tujuh zodiak ini, tahun 2018 bisa jadi waktu yang amat didambakan. Pasalnya, bisnis yang mereka jalani diprediksi akan makin maju dan berkembang.

Zodiak mana saja? Dilansir dari GaneshaSpeaks, Selasa (19/12/2017) berikut ulasannya:

1. Aries

Bagi Anda yang berzodiak Aries dan memiliki bisnis, tahun 2018 bisa jadi tahun di mana Anda bisa mendapat potensi yang besar dalam bisnis. Demi mencapai ini Anda harus mengumpulkan semua pengalaman dan kemampuan yang dimiliki. Hanya dengan ini Anda bisa mendapat kemajuan dari apa yang dilakukan.

2. Cancer

Tahun 2018 adalah waktu yang baik bagi Cancer di dunia bisnis. Orang dengan zodiak berlambang kepiting ini akan merasakan bisnisnya berkembang ke arah yang mereka inginkan.

 

3. Leo

Akan banyak tantangan dan kesempatan besar yang bakal hadir menghampiri perjalanan bisnis Leo di 2018. Meski begitu, secara umum tahun 2018 mendatang masih akan jadi waktu yang baik bagi bisnis Anda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

4. Virgo

Keberuntungan bisnis memihak Virgo di 2018. Di tahun yang baru, akan ada kesempatan bisnis yang menggiurkan di waktu yang sama. Tapi hati-hati, jangan sampai ini buat Anda terlena.

5. Libra 

Sama layaknya Virgo, 2018 juga jadi tahun yang baik bagi Libra. Kesempatan Anda untuk mendapat peruntungan bisnis cukup besar. Tantangan masih ada, tapi secara keseluruhan, 2018 adalah waktu yang baik bagi Anda.

 

3 dari 3 halaman

6. Capricorn

 

2018 berisi dengan prospek yang baik namun Anda harus tetap berusaha sebaik mungkin untuk mendapatkannya. Capricorn mungkin bisa menjadikan 2018 waktu yang tepat untuk kemajuan bisnis mereka.

7. Aquarius

Pergerakan planet akan memberikan pengaruh baik bagi peruntungan bisnis Aquarius. Meski ada beberapa halangan, hal itu akan bisa dihadapi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.