Sukses

Hati-Hati, 5 Zodiak Ini Bisnisnya Tak Stabil di 2018

5 zodiak ini diramalkan bisnisnya tidak terlalu baik di tahun 2018. Kira-kira zodiak mana saja?

Liputan6.com, Jakarta - Satu profesi yang bisa membuat seseorang mendapat penghasilan berlimpah adalah dengan menjadi pengusaha atau pebisnis. Meski untung yang didapat bisa tidak terbatas, mereka yang berkecimpung di bidang ini juga harus siap dengan semua risiko yang ada. Termasuk apabila bisnis yang digelutinya harus berjalan tidak sesuai ekspektasi.

Salah satu acuan peruntungan hidup biasanya bisa dilihat dari ramalan zodiak. Bagi Anda yang punya bisnis, peruntungan zodiak ini bisa jadi gambaran di 2018. Jangan khawatir jika ramalan bisnis Anda di 2018 tidak terlalu baik. Dengan kerja keras, semua yang diinginkan pasti bisa terwujud.

Berikut peruntungan bisnis di 2018 via zodiak dilansir dari GaneshaSpeaks, Rabu (20/12/2017):

1. Taurus

Bisnis Taurus di 2018 akan mengalami masa-masa yang tidak pasti. Awal pertengahan tahun bukanlah waktu yang kondusif bagi Anda. Tapi menjelang pertengahan akhir tahun akan banyak kegiatan yang menguras energi Anda. Anda juga harus bisa menyelesaikan tantangan di waktu-waktu ini.

2. Gemini

Di 2018, Gemini akan menghadapi banyak tantangan dan kesempatan di bidang bisnis. Meski keberuntungan Anda masih tidak pasti, tetaplah fokus pada tujuan awal ya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3. Scorpio

Pebisnis berzodiak Scorpio akan fokus untuk membangun kekuatan usaha yang mereka miliki. Ini dikarenakan mereka bakal mendapat banyak tantangan dan kesulitan di 2018. Tapi akhir tahun, kondisinya akan baik kembali seperti semula.

4. Sagitarius

Sagitarius akan menghadapi jalan berbatu di bidang bisnis. Usaha yang dijalaninya bisa mendapat perkembangan, tapi ini akan sulit dicapai karena banyaknya tantangan yang harus dihadapi. Secara keseluruha, 2018 bukanlah waktu yang baik di bidang usaha.

 

3 dari 3 halaman

5. Pisces

 

Bagi pemilik zodiak berlambang ikan ini, mereka harus bisa berusaha dengan sebaik mungkin. Demi bisnisnya maju di 2018, Pisces harus mampu pintar membuat keputusan terutama yang berhubungan dengan finansial. Komitmen bisnis Anda di tahun ini juga harus diperkuat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.