Sukses

Top 3: Penyakit dengan Biaya Pengobatan Termahal

Liputan6.com, Jakarta - Setiap orang pasti pernah mengalami sakit, baik itu ringan maupun berat yang hingga mengharuskan untuk ditangani oleh pihak yang lebih handal. Setiap harinya, pasti ada saja orang yang sakit dan masuk ke rumah sakit untuk pengobatan maupun perawatan.

Berbeda-beda jenis penyakit yang diderita tiap orang, maka berbeda-beda pula jenis pengobatan maupun perawatan yang harus dijalani. Maka sudah pasti harga yang harus dikeluarkan tiap orang juga berbeda-beda. Ada yang masih terjangkau, namun ada juga yang sangat mahal.

Artikel mengenai lima menyakit dengan biaya pengobatan termahal menjadi salah satu artikel yang banyak dibaca. Selain itu masih ada beberapa artikel lain yang layak untuk disimak.

Selengkapnya, berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Kamis (21/12/2017):

1. 5 Penyakit dengan Biaya Pengobatan Termahal di Dunia

Ada beberapa penyakit yang membutuhkan biaya pengobatan tinggi. Salah satunya adalah pengobatan transplantasi sumsum tulang. Pengobatan ini sangatlah langka dengan jumlah pasien yang dapat dihitung.

Dalam pengobatan ini, sumsum tulang adalah batang sel yang diambil dari tubuh pendonor untuk diberikan kepada pasien agar dapat menghasilkan sel darah pada tubuhnya.

Berita selengkapnya baca di sini

2. Promo Tukar Tabung Elpiji Subsidi Berlaku Seluruh Indonesia

PT Pertamina (Persero) memastikan tidak ada pembatasan kalangan yang boleh menukar tabung Elpiji 3 kilogram (kg) dengan Elpiji nonsubsidi Bright Gas ukuran 5,5 kg.

Senior Vice President (SPV) Non Fuel Marketing PT Pertamina (Persero) Basuki Trikora Putra mengatakan, promo Pertamina berupa ‎penukaran tabung Elpiji 3 dengan Bright Gas ukuran 5,5 kg berlaku nasional. Masyarakat seluruh daerah dapat memanfaatkan promo tersebut.

Berita selengkapnya baca di sini

3. Intip Kerennya Rumah Mewah Miliarder Seharga Rp 268 Miliar

Apa Anda pernah mendengar nama Lynsi Synder? Lynsi Synder merupakan salah satu miliader yang cukup terkenal. Snyder adalah ahli waris burger makanan cepat saji In-N-Out.

Perempuan berusia 35 tahun ini menjadi pemilik tunggal In-N-Out pada 2017 dan menjadi salah satu miliarder wanita termuda di dunia.

Di tahun 2012, Synder membeli rumah mewah seluas 4,6 hektare. Namun setelah lima tahun menetap di rumah besarnya, Lynsi Snyder akhirnya memilih keluar dan memutuskan untuk pindah rumah.

Berita selengkapnya baca di sini

Artikel Selanjutnya
Top 3: Jeff Bezos Jadi Orang Terkaya Sepanjang Sejarah
Artikel Selanjutnya
Tiap Detik, 7 Perusahaan Ini Raup Untung Terbesar di Dunia