Sukses

16 Kado Terbaik untuk Hari Ibu, Apa Saja?

Liputan6.com, Jakarta - Menjelang akhir tahun, ada satu tanggal yang juga penting untuk dirayakan selain Natal, yakni Hari Ibu yang jatuh tiap tanggal 22 Desember.

Meski Hari Ibu hanya datang setiap tahun sekali, terlebih Ibu akan senang meski hanya diberi sebuah kartu ucapan selamat dan pelukan, tentu bagi seorang anak ada rasa ingin memberikan hadiah terbaik bukan?

Lalu, hadiah apa ya yang sebaiknya diberikan pada hari ibu? Berikut hadiah terbaik untuk Hari Ibu di 2017 menurut Liputan6.com:

1. Aroma Terapi

Essential oils terkenal dapat memperbaiki tidur, mencerahkan mood, dan meningkatkan energi. Sangat tepat untuk memberikan hadiah ini kepada ibu, agar ibu dapat lebih bersantai setelah bekerja keras selama ini.

2. Bunga

Bunga selalu menjadi daftar utama hadiah terbaik karena bunga merupakan perwakilan rasa sayang. Anda bisa membelikan sebuah bunga yang paling disuka oleh ibu Anda, atau bunga mawar merah yang mewakili rasa cinta.

3. CCTV

CCTV dapat membantu mengawasi rumah dari jarak jauh sekalipun. Mungkin memberikan hadiah ini merupakan salah satu yang sangat jarang dilakukan, tapi dengan adanya CCTV dapat membuat ibu tenang saat berpergian ke luar rumah.

4. Baju Tidur

Jika Anda tak tahu baju yang sedang diinginkan oleh ibu, mungkin Anda dapat memberikan sebuah piyama. Berilah piyama yang nyaman untuknya.

 

1 dari 5 halaman

Selanjutnya

5. Printer Portabel

Printer portabel sangat memudahkan dalam mencetak foto. Printer portabel mungkin merupakan salah satu hadiah yang tak biasa juga. Namun ini juga bisa menjadi hadiah yang tepat, terlebih bagi ibu Anda yang gemar mengabadikan tiap foto.

6. Kantong Kulit

Sebuah kantung dapat menjadi salah satu pilihan hadiah tepat untuk ibu karena kantung kulit dapat menampung lip balm, perban, pulpen, dan berbagai barang yang selalu di butuhkan ibu serta mudah dibawa ke mana saja. Pastikan untuk memilih kantong kulit yang pas ya.

7. Kotak berisi hadiah kejutan

Jika Anda ingin memberikan hadiah yang lebih manis, Anda dapat coba berikan sebuah kaus kaki yang hangat atau cokelat favorit ibu Anda atau hadiah kecil lainnya. Kemudian masukkan ke dalam sebuah paket kecil. Jangan lupa tambahkan beberapa foto keluarga dan sebuah kartu berisi ucapan terima kasih yang manis.

2 dari 5 halaman

Selanjutnya

 8. Smartphone Baru

 

Smartphone ibu sudah rusak dan perlu ganti yang baru? Ini waktu yang tepat bagi Anda untuk membelikan sebuah smartphone baru yang lebih bagus.

9. Alat Masak

Ibu Anda sangat senang dan sering memasak? Itu tandanya hadiah yang tepat olehnya adalah alat masak. Anda bisa membelikan sebuah oven, mixer, rice cooker, dan lain-lain.

10. Makeup

Bagi ibu Anda yang senang dan sering menggunakan makeup, tentu barang yang paling cocok dengannya adalah makeup. Anda dapat coba memberikan lipstik, eyeshadow, dan lainnya yang sedang dibutuhkan.

 

3 dari 5 halaman

Selanjutnya

11. Syal

Sebuah syal sangat dibutuhkan untuk tetap hangat dalam cuaca dingin, terlebih saat musim hujan seperti saat ini. Tak ada salahnya Anda memberikan sebuah syal yang lembut untuknya agar tetap merasa hangat. Berikan sebuah syal yang bagus untuknya ya.

12. Kacamata

Ibu Anda senang mengoleksi kacamata atau saat ini sedang membutuhkan kacamata untuk membantu penglihatannya? Ini waktu yang tepat untuk memberikan sebuah kacamata untuknya.

13. Kamera

Ibu biasanya sangat senang mengabadikan sebuah momen. Untuk membuatnya dapat menghasilkan hasil foto terbaik, tak ada salahnya Anda memberikan sebuah kamera pocket kepadanya.

4 dari 5 halaman

Selanjutnya

14. Dompet

Dompet ibu sudah tidak bagus lagi? Anda bisa memberikan sebuah dompet sebagai hadiah. Berikan dompet yang bagus dan sesuaikan warnanya dengan selera ibu.

15. Sapu tangan

Sapu tangan memiliki berbagai fungsi dan sangat mudah dibawa ke mana-mana. Anda dapat memberikan sapu tangan sebagai hadiah. Jika ingin lebih manis, Anda dapat menambahkannya dengan sebuah bordiran.

16. Perhiasan

Jika Anda memiliki penghasilan lebih saat ini, ada baiknya Anda membelikan sebuah perhiasan kepada ibu. Anda dapat membelikannya cincin, kalung, gelang, atau anting.

 

Jadi yang mana yang akan Anda berikan pada ibu tercinta?

Artikel Selanjutnya
Dapat Ratusan Kado, Pangeran George dan Adiknya Tak Boleh Terima
Artikel Selanjutnya
Cek Makna Mendalam di Balik Tukar Kado Natal