Sukses

Menurut Zodiak, Kebiasaan Pagi Ini Bisa Bikin Kamu Sukses di 2018

Menurut zodiak, ada hal-hal tertentu yang bisa Anda lakukan di pagi hari yang bisa buat Anda makin sukses di 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Tahun 2018 akan datang sebentar lagi. Setiap orang pasti memiliki resolusi untuk bisa mencapai kesuksesan di tahun yang baru ini. Ternyata, keberhasilan seseorang bisa ditentukan oleh kegiatan sederhana yang mereka lakukan setiap harinya. Contohnya saja kegiatan di pagi hari.

Apa yang Anda lakukan setiap pagi ternyata bisa sangat mempengaruhi kinerja nantinya. Jika pagi Anda dimulai dengan kegiatan-kegiatan produktif, maka jangan heran apabila target yang Anda tentukan bisa digapai dengan baik.

Bagi Anda yang masih bingung kegiatan pagi apa yang harus dilakukan setiap pagi, janganlah khawatir. Ternyata ada hal-hal tertentu yang bisa Anda lakukan di pagi hari menurut zodiak.

Dengan melakukan hal ini, resolusi Anda pada tahun 2018 pun bisa berjalan dengan lancar sehingga sukses bisa makin mudah dicapai. Berikut ulasannnya melansir elitedaily.com:

1. Capricorn

Capricorn dikenal sebagai orang yang praktis, ambisius, dan berhati-hati. Meski begitu, tak banyak tahu bahwa orang dengan zodiak ini ternyata suka bersikap pesimis yang mana bukanlah sikap yang baik untuk mengawali hari.

Untuk itu, pertimbangkanlah untuk menyisihkan waktu lima menit di pagi hari untuk bersantai. Duduk, bernapas, minum kopi, dan buatlah daftar hal-hal yang Anda syukuri. Ini akan bisa mentransformasi kinerja Anda menjadi lebih baik sepanjang hari.

2. Aquarius

Aquarius yang cemerlang dan intelektual, ternyata memiliki kecenderungan untuk tidak terikat dan sulit untuk memiliki perasaan emosional. Agar hal ini bisa diatasi, Aquarius bisa mencoba untuk melakukan kegiatan yang bisa membuka hati dan pikiran seperti meditasi atau yoga.

Hal ini bisa membantu Anda tetap terpusat dan akan mendorong Anda untuk mengirim getaran positif baik pada diri sendiri maupun orang lain.

3. Pisces

Pisces memiliki sifat intuitif, imajinatif, sensitif. Tapi terkadang, Pisces juga sering menjadi canggung dan kehilangan arah.

Olahraga pagi cocok untuk membantu Anda memusatkan pikiran dan fokus. Udara segar juga bisa membuat pikiran Anda lebih terbuka sehingga mampu mengerjakan pekerjaan dengan lebih produktif.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Selanjutnya

4. Libra

Manjakan diri Anda dengan sarapan yang enak dan bergizi. Setelah itu, pastikan juga Anda sudah memilih pakaian dan perlengkapan kerja yang ingin Anda pakai pada malam hari. Ini dilakukan untuk menghindari sifat berubah pikiran yang kerap mendatangi Libra.

Jangan lupa juga untuk membuang kebiasaan ragu-ragu dan kerap berganti keputusan saat pagi hari. Hal ini akan hanya menghabiskan waktu Anda sebelum pergi kerja.

5. Scorpio

Meski memiliki karakter yang kuat dan intuitif, Scorpio juga memiliki kecenderungan untuk menjadi obsesif dan cemburu. Untuk mengatasinya, lakukanlah perawatan di pagi hari yang bisa membuat diri Anda terpusat.

Sisihkan juga waktu untu membaca dengan cepat buku yang inspirasional saat sarapan pagi. Meditasi, jalan pagi atau meminum teh hijau juga bisa jadi kebiasaan pagi baik yang bisa dilakukan Scorpio.

6. Sagitarius

Sagitarius adalah orang yang optimis, ramah, dan cenderung filosofis. Sayangnya, Anda yang berzodiak Sagitarius sering lupa akan jadwal dan kegiatan yang harus dilakukan saat pagi hari.

Untuk mengatasinya, pastikan Anda memiliki kalender yang mudah diakses baik di ponsel maupun di kamar tidur. Dengan cara ini, Anda akan tahu persis apa yang harus dikerjakan di pagi hari.

 

3 dari 4 halaman

Selanjutnya

7. Virgo

Virgo sering punya rasa khawatir berlebih dan suka tanpa sadar mengkritik diri sendiri dan orang lain. Kegiatan di pagi hari yang cocok untuk Anda adalah melakukan sesuatu yang bisa membuat Anda bahagia.

Anda bisa memutar lagu favorit untuk menaikkan mood. Membuat sarapan pagi sendiri juga kegiatan yang bisa dicoba.

Satu lagi, Anda juga bisa mencoba sesekali menetapkan target yang tidak terlalu tinggi. Ini dilakukan agar bisa memiliki waktu yang lebih banyak untuk bersenang-senang.

8. Leo

Agar mood Anda bisa meningkat di pagi hari, cobalah untuk berbicara dengan kerabat atau orang yang Anda cintai. Anda juga bisa mendengar cerita-cerita inspirasional di radio kala berangkat kerja. Hal ini bisa membuat Leo makin bersemangat dan produktif setiap harinya.

9. Cancer

Cancer memiliki sifat emosional dan imajinatif. Tapi terkadang zodiak ini juga memiliki masalah karena terlalu bergantung pada orang lain. Tak jarang, zodiak yang berlambang kepiting ini juga sulit saat harus melepaskan hal-hal tidak penting.

Mandi, bermeditasi, atau hanya berjalan-jalan di pagi hari bisa jadi solusinya. Sisihkan waktu di pagi hari untuk menikmati waktu sendiri tanpa terpengaruh media sosial.

 

4 dari 4 halaman

Selanjutnya

10. Gemini

Sering merasa tertekan untuk bisa memenuhi target tertentu di pagi hari? Tenang, seorang Gemini bisa mengatasinya dengan melakukan kegiatan menenangkan di pagi hari.

Minumlah segelas teh atau kopi hangat. Jika pikiran ragu-ragu tersebut tetap muncul, Anda bisa mencoba menuliskannya di jurnal pribadi agar bisa menjadi lebih tenang.

11. Taurus

Seorang Taurus terkenal keras kepala, yang berarti mereka benar-benar tidak suka melakukan hal-hal yang tidak ingin mereka lakukan.

Alih-alih menolak untuk bangun pada waktunya karena masih mengantuk, atau tidak sarapan pagi karena Anda malas, cobalah untuk melakukan semua persiapan pada malam sebelumnya. Anda juga bisa meletakkan jam alarm Anda di seberang ruangan sehingga bisa memaksa diri Anda untuk bangun tepat waktu.

Perubahan kebiasaan ini memang akan terasa sulit pada awalnya. Tapi dalam jangka panjang, persiapan kecil ini justru bisa membuat hidup Anda jauh lebih mudah.

12. Aries

Aries bisa lebih bersemangat di pagi hari dengan melakukan kebaikan sederhana pada orang lain. Percaya atau tidak, hal ini bisa menurunkan sifat ingin menang sendiri yang kerap muncul pada diri Anda.

Setiap pagi, pilihlah tindakan kebaikan yang ingin dilakukan. Meski sederhana, hal ini ternyata memiliki dampak besar pada diri Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.