Sukses

Top 3: BKN Buka Lowongan Tenaga Humas

Liputan6.com, Jakarta - Biro Hubungan Masyarakat Badan Kepegawaian Negara (Humas BKN) membuka lowongan untuk mengisi posisi Tenaga Alihdaya (outsourcing) sebanyak dua orang. Tenggat waktu pendaftaran paling lambat 5 Januari 2018.

BKN mencari dua orang untuk bekerja sebagai Pengelola Media Sosial satu orang dan Pengelola Komunikasi satu orang.

Artikel mengenai lowongan di BKN ini menjadi salah satu artikel yang banyak dibaca. Selain itu masih ada beberapa artikel lain yang layak untuk disimak.

Lengkapnya, berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Kamis (28/12/2017):

1. BKN Buka Lowongan Tenaga Humas, Cek Syaratnya

Biro Hubungan Masyarakat Badan Kepegawaian Negara (Humas BKN) membuka lowongan untuk mengisi posisi Tenaga Alihdaya (outsourcing) sebanyak dua orang. Tenggat waktu pendaftaran paling lambat 5 Januari 2018.

Berdasarkan informasi yang diterima Liputan6.com dari Kepala Sub Bagian (Kasubag) Hubungan Media dan Antar Lembaga Biro Humas BKN Diah Eka Palupi, BKN mencari dua orang untuk bekerja sebagai Pengelola Media Sosial satu orang dan Pengelola Komunikasi satu orang.

Lantaran statusnya sebagai Tenaga Alihdaya atau outsourcing, mereka akan memperoleh pendapatan sesuai Upah Minimum Regional (UMR) DKI Jakarta 2018, dipotong pajak.

Berita selengkapnya simak di sini

2. BUMN Konstruksi Ini Buka Lowongan Kerja, Anda Tertarik?

Ingin berkarier di salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Konstruksi? Jika ya, persiapkan diri terbaik Anda karena PT Brantas Abipraya (Persero) kembali membuka lowongan kerja hingga 31 Desember 2017 dan 22 Februari 2018.

PT Brantas Abipraya merupakan perusahaan kontraktor BUMN yang sedang berkembang pesat, dengan core business proyek-proyek bidang ke-airan (Bendungan, Dam, Jaringan Irigasi, dan lain-lain).

Saat ini, perusahaan sudah berekspansi menangani proyek-proyek di luar ke-airan, yaitu Jalan, Jembatan, Gedung, Dermaga, Bandara, Reklamasi, dan lainnya. Wilayah kerja PT Brantas Abipraya (Persero) tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Berita selengkapnya simak di sini

3. Unggah Foto Meghan Markle dan Harry, Wanita Ini Ketiban Rejeki

Di momen Natal ini seorang wanita asal Inggris bernama Karen Anvil mampu mendulang rejeki tak terduga. Berkat mengunggah foto yang menampakkan Pangeran Willian, Kate Middleton, Pangeran Harry dan Meghan Markle di media sosial, namanya langsung melejit diberitakan berbagai media besar asal Negeri Inggris.

Pasalnya, foto yang diunggahnya tersebut langsung viral. Saat berita ini diturunkan, foto yang ia bagikan di Twitter telah disukai sebanyak 70 ribu kali dan dibagikan oleh 9.000 pengguna.

Berita selengkapnya simak di sini

Artikel Selanjutnya
Ada Lowongan Kerja di BUMN Konstruksi, Mau?
Artikel Selanjutnya
BUMN Ini Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan SMK-S1, Mau?