Sukses

Top 3: Hadiah Rp 1 Miliar Buat Juara Dunia Menembak

Liputan6.com, Jakarta - Kontingen penembak TNI AD menjadi juara umum pada lomba tembak internasional Australian Army Skill at Arms Meeting (AASAM) yang digelar pada 5-26 Mei 2017 di Australia dan ASEAN Armies Riffle Meet (AARM) pada 14-23 November 2017 di Singapura.

PT Pindad memberikan apresiasi atas prestasi kontingen penembak TNI AD dalam AASAM dan AARM pada 27 Desember 2017 di Soehanna Hall, Jakarta. Acara ini dihadiri Kepala Staf TNI Angkatan Darat, Jenderal TNI Mulyono dan para petinggi TNI lainnya.

Artikel soal apresiasi Pindad kepada penembak TNI AD yang mengharumkan nama bangsa tersebut menjadi salah satu artikel yang banyak dibaca. Selain itu masih ada beberapa artikel lain yang layak untuk disimak.

Lengkapnya, berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Jumat (29/12/2017):

1. Juara Dunia, Pindad Hadiahi Kontingen Penembak TNI-AD Rp 1 Miliar

Kontingen penembak TNI AD menjadi juara umum pada lomba tembak internasional Australian Army Skill at Arms Meeting (AASAM) yang digelar pada 5-26 Mei 2017 di Australia dan ASEAN Armies Riffle Meet (AARM) pada 14-23 November 2017 di Singapura.

PT Pindad memberikan apresiasi atas prestasi kontingen penembak TNI AD dalam AASAM dan AARM pada 27 Desember 2017 di Soehanna Hall, Jakarta. Acara ini dihadiri Kepala Staf TNI Angkatan Darat, Jenderal TNI Mulyono dan para petinggi TNI lainnya.

Setiap kontingen mendapat hadiah masing-masing Rp 1 miliar. Prestasi AASAM dan AARM dapat tercapai berkat kombinasi sistem pembinaan TNI AD yang unggul, faktor insani yaitu prajurit yang sangat terlatih, dan faktor produk dimana senjata dan amunisi yang handal.

Berita selengkapnya simak di sini

2. Mau Investasi di Bitcoin? Perhatikan Dulu 5 Hal Ini

Bitcoin yang dikenal sebagai mata uang kripto atau cryptocurrency semakin banyak menarik minat orang untuk berinvestasi. Hal ini wajar, mengingat cryptocurrency sedang populer di kalangan warganet, yang menjadikannya sebagai cara baru mengakses uang di luar sistem keuangan konvensional.

Cryptocurrency merupakan bentuk dari uang digital yang didesain untuk membuat transaksi menjadi sangat aman. Aset digital ini dirancang sebagai medium pertukaran menggunakan kriptografi untuk mengamankan transaksi dan mengontrol berbagai hal terkait lainnya.

Selain merupakan inovasi yang baru, harga bitcoin yang meningkat juga membuat orang makin banyak yang ingin berinvestasi di mata uang digital ini. Tapi, tentu ada beberapa hal yang harus diperhatikan sebelum berinvestasi.

Berita selengkapnya simak di sini

3. Menurut Zodiak, Kebiasaan Pagi Ini Bisa Bikin Kamu Sukses di 2018

Tahun 2018 akan datang sebentar lagi. Setiap orang pasti memiliki resolusi untuk bisa mencapai kesuksesan di tahun yang baru ini. Ternyata, keberhasilan seseorang bisa ditentukan oleh kegiatan sederhana yang mereka lakukan setiap harinya. Contohnya saja kegiatan di pagi hari.

Apa yang Anda lakukan setiap pagi ternyata bisa sangat mempengaruhi kinerja nantinya. Jika pagi Anda dimulai dengan kegiatan-kegiatan produktif, maka jangan heran apabila target yang Anda tentukan bisa digapai dengan baik.

Bagi Anda yang masih bingung kegiatan pagi apa yang harus dilakukan setiap pagi, janganlah khawatir. Ternyata ada hal-hal tertentu yang bisa Anda lakukan di pagi hari menurut zodiak.

Berita selengkapnya simak di sini

Artikel Selanjutnya
Manchester United Ternyata Punya Banyak Utang
Artikel Selanjutnya
Paris Saint-Germain Jadi Klub Paling Boros di Benua Biru