Sukses

Intip Baju Mewah yang Pernah Dipakai Kate Middleton

Di beberapa kesempatan, Kate makin terlihat anggun saat mengenakan baju mewah. Penasaran bagaimana bajunya? Lihat aja di sini

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tidak mengenal Kate Middleton?. Dia berhasil menarik perhatian publik di seluruh dunia ketika menjadi istri dari Pangeran William dan mendapat gelar Duchess of Cambridge.

Kate Middleton selalu tampil cantik dan memukau yang tentu membuat banyak orang mengaguminya. Di beberapa kesempatan, Kate makin terlihat anggun saat mengenakan baju mewah.

Penasaran dengan baju mewah yang pernah dikenakan Kate Middleton? Melansir laman elle.com, Minggu (1/1/2018), berikut beberapa penampilan Kate Middleton saat mengenakan baju mewah:

7. Gaun Jenny Packham

Pada 24 November, Kate menghadiri Royal Variety Performance dengan gaun buatan Jenny Packham. Dalam balutan gaun ini, membuatnya makin cantik, bukan? Gaun mewah ini memiliki harga senilai US$ 4.684 atau Rp 63,49 juta (kurs US$ 1=Rp 13.555).

6. Gaun Jenny Packham

Pada 17 Maret, Kate menghadiri Gala Dinner di Paris mengenakan gaun buatan Jenny Packham lagi. Gaun ini membuatnya tampil anggun dan sangat memukau. Gaun mewah ini memiliki harga senilai US$ 5.570 atau Rp 75,5 juta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Selanjutnya

5. Gaun Mantel Emilia Wickstead dan Anting Kiki McDonough

Pada 11 Mei, Kate mengunjungi Luxembourg dan mengenakan gaun mantel Emilia Wickstead dan anting Kiki McDonough. Dalam tampilan yang simple ini, Kate Middleton tetep memukau bukan? Gaun dan antinya memiliki harga total senilai US$ 6.022 atau Rp 81,63 juta.

4. Gaun Alexander McQueen dan Sepatu Gianvito Rossi

Pada 17 Maret, Kate Middleton menghadiri sebuah resepsi di Paris mengenakan gaun buatan Alexander McQueen dan sepatu Gianvito Rossi. Setuju gak kalau di sini Kate Middleton terlihat sangat elegant? Gaun dan bajunya memiliki harga total senilai US$ 6.211 atau Rp 84,19 juta.

3 dari 4 halaman

Selanjutnya

3. Gaun Alexander McQueen dan Alexander McQueen Clutch

Pada 7 Februari, Kate menghadiri BAFTA Awards dengan mengenakan sebuah gaun Alexander McQueen dan membawa Alexander McQueen clutch. Terlihat sangat memesona ya? Gaun dan clutchnya memiliki harga total senilai US$ 10.605 atau Rp 143,75 juta.

2. Anting Kiki McDonough, Gaun Alexander McQueen, dan Topi Jane Taylor

Pada 21 Mei, Kate menghadiri pernikahan saudara perempuannya, Pippa. Kate mengenakan anting Kiki McDonough, gaun Alexander McQueen, dan topi Jane Taylor. Terlihat sangat cantik dan memukau ya. Anting, gaun, dan topinya ini memiliki harga total senilai US$ 14.014 atau Rp 189,96 juta.

4 dari 4 halaman

Selanjutnya

1. Setelan Chanel, Tas Tangan Chanel, dan Anting Cartier

Pada 18 Maret, saat di Paris, Kate mengenakan pakaian mahal ini, terdiri dari setelan Chanel, tas tangan Chanel, anting Cartier. Setelan, tas, dan antingnya memiliki harga total senilai US$ 17.277 atau Rp 234,2 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini