Sukses

Buruan Daftar, Ini Lowongan Kerja yang Buka hingga Januari 2018

Liputan6.com, Jakarta - Apa resolusi terbesar Anda di tahun 2018? Apa salah satunya memperbaiki kondisi keuangan dengan mendapatkan pekerjaan yang lebih baik lagi?

Jika ya, maka ada baiknya persiapkan diri Anda sebaik mungkin mulai sekarang karena ada beberapa perusahaan besar dan ternama di Indonesia yang sedang membuka lowongan kerja. Pendaftaran lowongan kerja perusahaan-perusahaan ini dibuka hingga Januari 2018.

Lantas, perusahaan mana saja ya yang sedang buka lowongan kerja? Liputan6.com telah merangkumnya sebagai berikut:

1. BKN

Biro Hubungan Masyarakat Badan Kepegawaian Negara (Humas BKN) membuka lowongan untuk mengisi posisi Tenaga Alihdaya (outsourcing) sebanyak dua orang. Tenggat waktu pendaftaran paling lambat 5 Januari 2018.

Berdasarkan informasi yang diterima Liputan6.com dari Kepala Subbagian (Kasubag) Hubungan Media dan Antar Lembaga Biro Humas BKN Diah Eka Palupi, BKN mencari dua orang untuk bekerja sebagai Pengelola Media Sosial satu orang dan Pengelola Komunikasi satu orang.

Lantaran statusnya sebagai Tenaga Alihdaya atau outsourcing, mereka akan memperoleh pendapatan sesuai Upah Minimum Regional (UMR) DKI Jakarta 2018, dipotong pajak.

Dikutip dari laman resmi BKN, Kamis (28/12/2017), pendaftaran hanya dilakukan melalui surat elektronik (email) paling lambat Jumat, 5 Januari 2018 ke alamat alihdayaHumasBKN@gmail.com dengan menyertakan:

1. Surat Lamaran (format bebas)

2. CV (format bebas)

3. Ijazah dan transkrip

4. Surat Keterangan Catatan Kepolisian

5. Surat Bebas Narkoba

6. Screenshoot (tangkapan layar) akun media sosial yang dimiliki

Untuk informasi selengkapnya, cek di sini 

1 dari 3 halaman

2. PT Honda Prospect Motor atau HPM

Resolusi awal tahun ingin mendapat kerja di salah satu perusahaan besar dan ternama di Indonesia? Jika ya, persiapkan diri Anda karena PT Honda Prospect Motor atau HPM kembali membuka lowongan kerja yang dibuka hingga 6 Januari 2018.

Perusahaan yang cukup berpengaruh terhadap industri otomotif di Indonesia ini membuka lowongan untuk enam posisi sekaligus, di antaranya posisi Part Quality StaffCustomer Relation Management StaffMaterial Service StaffSales Logistic StaffNew Dealer Development Staff, dan Dealer Skill Development.

Melansir laman resmi PT Honda Prospect Motor, honda-indonesia.com, berikut posisi lowongan kerja yang disediakan, deskripsi pekerjaan tiap posisi, kualifikasi khusus bagi pelamar kerja, dan tata cara pendaftarannya:

1. Part Quality Staff

Deskripsi pekerjaan: Bertanggung jawab dalam memastikan kualitas part lokal yang dibuat oleh supplier, agar sesuai dengan spesifikasi dari PT HPM, sehingga proses produksi di PT HPM dapat berjalan lancar.

Kualifikasi khusus:

1. Laki-laki;

2. S1 Teknik Industri, Teknik Mesin;

3. Memahami QC 7 tools;

4. Attention to detail;

5. Mampu melakukan analisa dengan baik;

6. Diharuskan mampu berbahasa Inggris secara aktif;

7. Bersedia bekerja dengan sistem kerja shift;

8. Bersedia ditempatkan di Karawang, Jawa Barat

Untuk informasi selengkapnya, cek di sini 

2 dari 3 halaman

3. LKPP

Apa Anda sedang mencari pekerjaan di awal tahun baru? Ingin mencoba berkarier di salah satu Instansi pemerintah. Persiapkan diri terbaik Anda karena Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah kembali membuka lowongan kerja.

Kali ini, LKPP kembali membuka kesempatan kepada putra-putri terbaik bangsa untuk bergabung dan mendukung kelancaran tugas dan fungsi unit kerja/organisasi yang membutuhkan tenaga kerja tambahan.

Nantinya para tenaga yang terpilih akan menempati posisi sebagai tenaga tidak tetap (Pegawai Non PNS) Tahun Anggaran 2018.

Adapun unit kerja/organisasi yang sedang membutuhkan tenaga tambahan, di antaranya Unit Kerja Direktorat Pengembangan Profesi dan Kelembagaan, Unit Organisasi Direktorat Pengembangan Iklim Usaha Dan Kerjasama Internasional, serta Unit Organisasi Direktorat Advokasi Dan Penyelesaian Sanggah Wil. II.

Untuk lebih lengkapnya, berikut posisi yang sedang dibutuhkan, deskripsi tugas, dan tata cara pendaftaran, seperti yang dilansir dari laman resmi LKPP, lkpp.go.id:

1) Unit Kerja Direktorat Pengembangan Profesi dan Kelembagaan

Posisi yang dibutuhkan: Tenaga Pendukung Keuangan dan Administrasi

(Kode: KEU), sebanyak 1 orang

Tutup Pendaftaran: 1 Januari 2018

Uraian Pekerjaan:

a. Melakukan pengelolaan akuntansi/keuangan untuk pelaksanaan kegiatan direktorat.

b. Menyiapkan dokumen pertanggungjawaban keuangan guna pembayaran/pencairan oleh bagian keuangan untuk kegiatan direktorat.

c. Membantu pengelolaan perencanaan dan penyerapan (realisasi) anggaran direktorat.

d. Menyusun dan mendokumentasikan laporan keuangan kegiatan direktorat.

Untuk informasi selengkapnya, cek di sini 

Artikel Selanjutnya
Anak Usaha Pertamina Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan D3
Artikel Selanjutnya
Top 3: Anak Perusahaan Pertamina Buka Lowongan Kerja