Sukses

Top 3: Debenhams Senayan City Umbar Diskon 70 Persen

Simak rangkuman 3 berita paling dicari, salah satunya diskon di Debenhams.

Liputan6.com, Jakarta Kembali masyarakat ditawarkan potongan harga barang yang cukup menggiurkan. Kali ini dari peritel Debenhams di Senayan City, yang akan mengumbar diskon jelang akhir tahun.

Toko ritel tersebut mengumbar diskon hingga 70 persen. Ini berlaku hampir di semua barang, yakni baju wanita, baju pria, baju anak-anak, hingga perlengkapan kamar mengalami pemotongan harga.

Artikel diskon ini menuai perhatian pembaca Liputan6.com di kanal bisnis.  Simak rangkuman 3 berita paling dicari, Jumat (29/12/2017):

1. Bakal Tutup, Debenhams Senayan City Umbar Diskon 70 Persen

Satu lagi gerai ritel yang akan tutup pada akhir tahun 2017. Setelah menutup gerainya di Kemang Village dan Supermall Karawaci, kini giliran gerai Debenhams di Senayan City (Sency) mengumbar diskon besar-besaran jelang penutupan.

Pantauan Liputan6.com di lokasi pada Kamis (28/12/2017), toko ritel tersebut mengumbar diskon hingga 70 persen. Hampir semua barang, yakni baju wanita, baju pria, baju anak-anak, hingga perlengkapan kamar mengalami pemotongan harga.

Berita selengkapnya

2. Kemenkeu Bebaskan Bea Masuk Pakaian hingga Tas Impor, Ini Rincian

Kementerian Keuangan (Kemenkeu) akan menerbitkan relaksasi ketentuan nilai dan jumlah barang impor bawaan penumpang yang bebas bea masuk. Dalam aturan tersebut, sejumlah barang yang diperuntukkan untuk keperluan pribadi atau bukan untuk dijual kembali akan dibebaskan dari pengenaan bea masuk.

Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati mengatakan, barang-barang yang mendapatkan relaksasi ini meliputi obat-obatan, produk biologi, obat tradisional, kosmetik, suplemen, minuman kesehatan dan makanan olahan.

Berita selengkapnya

3. Bikin Takjub, Begini Mewahnya Pohon Natal Milik Selebritas

Suasana Natal hingga saat ini masih kental terasa. Masih terbayang bukan indahnya pohon Natal, hadiah Natal, kue-kue lezat saat Natal, hingga suasana hangat saat berkumpul bersama keluarga tercinta?

Salah satu memori yang tidak bisa dilupakan di antara sederatan memori tersebut, tentu adalah pohon Natal. Banyak orang memiliki dan menghias pohon Natal untuk merayakan dan memeriahkan Hari Natal, tak terkecuali dengan para selebriti.

Berita selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini