Sukses

Top 3: Prediksi Bill Gates Soal Orang Sukses

Berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Selasa (2/1/2018).

Liputan6.com, Jakarta - Bila Anda memikirkan apa yang akan terjadi selanjutnya untuk karier Anda, pertimbangkan saran dari miliarder dan pendiri Microsoft Bill Gates.

Dia sering bekerja dengan penemu dan penganggu industri, membaca buku tentang masa depan umat manusia, dan mendanai proyek untuk memajukan masyarakat.

Berdasarkan data yang Bill Gates kumpulkan, ia menyimpulkan kalau orang-orang memiliki latar belakang sains, teknik dan ekonomi menjadi orang paling diminati dalam dunia kerja.

Artikel mengenai prediksi Bill Gates mengenai orang yang bakal sukses menjadi salah satu artikel yang banyak dibaca. Selain itu masih ada beberapa artikel lain yang layak untuk disimak.

Lengkapnya, berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Selasa (2/1/2018):

1. Bill Gates Prediksi Orang Punya 3 Kemampuan Ini Bakal Sukses

Berdasarkan data yang miliarder dan pendiri Microsoft Bill Gates kumpulkan, ia menyimpulkan kalau orang-orang memiliki latar belakang sains, teknik dan ekonomi menjadi orang paling diminati dalam dunia kerja.

"Tenaga kerja yang mahir dalam bidang tersebut akan menjadi "agen perubahan" untuk semua institusi," ujar Gates dalam sebuah wawancara.

"Saya memikirkan pengetahuan dasar tentang sains, kemampuan matematika dan ekonomi, menjadi kemampuan yang akan banyak dituntut untuk karier di masa depan," tambah dia.

Simak berita selengkapnya di sini

2. Intip Baju Mewah yang Pernah Dipakai Kate Middleton

Siapa yang tidak mengenal Kate Middleton? Dia berhasil menarik perhatian publik di seluruh dunia ketika menjadi istri dari Pangeran William dan mendapat gelar Duchess of Cambridge.

Kate Middleton selalu tampil cantik dan memukau yang tentu membuat banyak orang mengaguminya. Di beberapa kesempatan, Kate makin terlihat anggun saat mengenakan baju mewah.

Penasaran dengan baju mewah yang pernah dikenakan Kate Middleton?

Simak berita selengkapnya di sini

3. Tulisan Tangan Sri Mulyani di Penghujung 2017, Simak Isinya

Di penghujung tahun 2017, Menteri Keuangan Sri Mulyani menuliskan surat untuk seluruh staf dan jajaran Kementerian Keuangan.

Dalam tulisan tangan sebanyak enam halaman, Sri Mulyani mengungkapkan apresiasinya kepada 78.484 pegawai Kementerian Keuangan (Kemenkeu) yang telah mengelola dan menjaga keuangan negara dan mendukung pembangunan nasional.

Tak lupa, salah satu Srikandi dalam Kabinet Kerja tersebut juga tetap memberikan semangat kepada seluruh pegawai di Kemenkeu untuk menyongsong 2018 dengan optimisme dan rasa percaya diri untuk berkarya lebih baik lagi.

Simak berita selengkapnya di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini