Sukses

Top 3: Tambang Bitcoin Terbesar Rusia

Simak rangkuman 3 berita paling dicari, salah satunya tentang bitcoin.

Liputan6.com, Jakarta Mata uang virtual kini tengah jadi perbincangan masyarakat dunia. Lonjakan nilai bitcon yang fantastis ikut menjadi perhatian.

Bitcoin yang merupakan cryptocurrency terpopuler saat ini berasal dari jaringan data bersama yang disebut blockchain. Cryptocurrency merupakan koin virtual yang bisa ditambang menggunakan komputer yang telah diatur dengan algoritma kompleks.

Artikel tentang bitcon ini menuai perhatian pembaca Liputan6.com. Simak rangkuman 3 berita paling dicari, Rabu (3/1/2018):

1. Raup Rp 21,6 Miliar per Bulan, Ini Tambang Bitcoin Terbesar Rusia

Bitcoin sukses menarik perhatian banyak orang berkat nilainya yang terus bertambah. Tak sedikit dari penduduk dunia pun yang memutuskan berinvestasi di mata uang virtual satu ini. Namun, tahukah Anda dari mana asalnya bitcoin?

Pengusaha asal Rusia Dmitry Marinichev tahu betul bagaimana bitcoin ini bisa dihasilkan. Ia juga percaya bahwa fenomena mata uang virtual (cryptocurrency) ini bisa jadi peluang bisnis yang menggiurkan bila dimanfaatkan dengan baik.

Bagi Dmitry, cryptocurrency merupakan koin virtual yang bisa ditambang menggunakan komputer yang telah diatur dengan algoritma kompleks. Bitcoin yang merupakan cryptocurrency terpopuler saat ini berasal dari jaringan data bersama yang disebut blockchain.

Berita selengkapnya

2. Anak Usaha BUMN Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan SMA hingga S1

Tahun baru sudah seharusnya menjadi semangat baru bagi para pencari kerja. Lalu, apa Anda sudah menemukan target perusahaan yang ingin dilamar?

Bagi Anda lulusan SMA atau S1 yang sedang mencari kerja dan belum menemukan calon perusahaan yang ingin dilamar, Anda bisa mencoba untuk melamar kerja di PT Pelindo Daya Sejahtera.

Anak perusahaan dari PT Pelindo III (Persero) atau Pelabuhan Indonesia III (Persero) yang bergerak di bidang Jasa Tenaga Kerja ini sedang membuka lowongan kerja dengan menyediakan enam posisi sekaligus. Pendaftaran lowongan kerja dibuka hingga 5 dan 10 Januari 2018.

Berita selengkapnya

3. Jangan Cairkan Deposito Sebelum Jatuh Tempo, Ini Risikonya

Deposito adalah produk perbankan yang digunakan sebagai salah satu instrumen investasi yang cukup menguntungkan. Deposito memang cukup populer di kalangan masyarakat karena banyak manfaat yang bisa dirasakan. Tak hanya menjadi investasi yang cukup aman, deposito juga akan memberikan suku bunga yang lebih tinggi dibandingkan dengan menabung biasa.

Tingkat bunga dari deposito pun juga relatif lebih tetap meskipun terkadang ada perubahan ataupun fluktuasi. Meskipun bunga deposito yang dimiliki berubah akibat fluktuasi dari tingkat suku bunga, tetap saja nilai pokok yang tidak akan berubah.

Berita selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.