Sukses

Mengintip Hotel Murah di New York dengan Fasilitas Super Mewah

Liputan6.com, Jakarta - New York merupakan salah satu kota yang sering menjadi tujuan wisata bagi para wisatawan. Namun, mahalnya tingkat hidup di sana sering kali membuat para wisatawan berpikir dua kali untuk datang ke New York. Terlebih harga hotelnya yang selangit tentu menjadi masalah bagi para wisatawan yang hanya membawa uang pas-pasan.

Mengetahui masalah tersebut, Moxy Times Square hadir untuk memeberi solusi. Alternatif baru yang telah dibuka di negara dengan julukan Big Apple ini menyediakan sebanyak 612 kamar hotel.

Melansir Business Insider, seperti ditulis Sabtu (6/1/2018) hotel ini baru saja dibuka pada September 2017 lalu. Meski baru saja dibuka, hotel ini telah cukup banyak menarik perhatian. Bagaimana tidak? Hotel ini berani menawarkan harga menginap yang cukup terjangkau.

Harga kamar mulai dari US$ 139 (£ 103) atau Rp 1,87 juta per malam (asumsi kurs Rp 13.421 per dolar Amerika Serikat) untuk double standar, namun hotel ini juga memiliki kamar senilai US$ 99 (£ 73) atau Rp 1,33 juta untuk menginap per malamnya.

Kamar senilai Rp 1,33 juta per malam ini untuk pelanggan yang terlalu banyak minum atau hanya menginap sebentar. Kamar ini hanya bisa dipesan sebelumnya melalui bar.

Selain harganya yang cukup terjangkau, hotel ini juga menyediakan fasilitas mewah. Mulai dari menawarkan kamar tamu dan ruang kerja yang dirancang oleh firma desain Internasional Yabu Pushelberg, serta Magic Hour yang dikatakan sebagai atap hotel indoor-outdoor terbesar di New York.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

1 dari 9 halaman

Letak dan fasilitas

Hotel ini terletak tepat di sebelah selatan Times Square, yang sangat strategis untuk ke Theater District, Fashion District, Bryant Park, Madison Square Garden, dan 5th Avenue shopping.

Foto: businessinsider.sg

Di dalamnya, Anda akan menemukan banyak tempat untuk makan, minum, bersantai, dan berpesta. Ada Legasea seafood brasserie, the Bar Moxy lobby bar and lounge, The Pickup, serta Egghead.

Foto: businessinsider.sg

2 dari 9 halaman

Desainer dan penampilan hotel

Yabu Pushelberg adalah desainer yang merancang desain kamar dan ruang komunal, sementara Rockwell Group merancang tempat makan.

Foto: businessinsider.sg

Ada ruang kerja komunal yang terbuka untuk para tamu dan penduduk lokal, dilengkapi dengan campuran furnitur kulit dan kanvas, meja kerja kelas atas, bangku, serta sofa dengan slau rendah.

Foto: businessinsider.sg

3 dari 9 halaman

Ruang pertemuan

Area tempat duduk dapat dikonfigurasi ulang. Ada juga ruang pertemuan yang dibagi dengan pintu geser dan pintu kaca berbingkai tembaga.

Foto: businessinsider.sg

 

4 dari 9 halaman

Kamar hotel

Harga kamar mulai dari US$ 139 atau Rp 1,87 juta per malam untuk double standar, namun ada juga kamar "crashpad" yang tersedia seharga US$ 99 atau Rp 1,33 juta per malam saat dipesan melalui bar atap. Para tamu dapat memilih pilihan kamar tidur, termasuk ranjang loteng.

Foto: businessinsider.sg

“Cosy” kings.

Foto: businessinsider.sg

Furnitur yang dirancang khusus oleh Yabu Pushelberg mencakup meja, kursi, dan stools yang bisa dilipat dan digantung di sistem pasak dinding di sekeliling ruangan sehingga para tamu dapat mengatur kamar mereka sesuai dengan kebutuhan mereka.

5 dari 9 halaman

Kamar mandi

Semua kamar tidur dilengkapi dengan shower.

Foto: businessinsider.sg

6 dari 9 halaman

Magic Hour

Foto: businessinsider.sg

7 dari 9 halaman

Atap hotel indoor-outdoor terbesar di kota

Berjarak 10 ribu kaki persegi dan menawarkan pemandangan Empire State Building yang mengesankan, hotel ini mengatakan bahwa ini adalah bar dan lounge atap hotel indoor-outdoor terbesar di kota ini.

Foto: businessinsider.sg

Magic Hour dapat menampung acara pribadi hingga 500 tamu. Pada siang hari, para tamu disediakan tempat untuk yoga pagi.

Foto: businessinsider.sg

8 dari 9 halaman

Golf mini

Hotel ini bahkan juga memiliki lapangan golf mini sendiri.

Foto: businessinsider.sg

Artikel Selanjutnya
Ini Dia Daftar Hotel Paling Nyaman di Selandia Baru
Artikel Selanjutnya
Makan Cantik di Restoran Terbaru Gucci, Mau Coba?