Sukses

Top 3: Cek Lowongan Kerja Teranyar di Bank Mandiri

Liputan6.com, Jakarta - Bank Mandiri sedang membuka lowongan kerja melalui Officer Development Program (ODP). Pendaftaran dibuka hingga 10 Januari 2018.

Program ODP dapat mempersiapkan Anda untuk posisi kepemimpinan di berbagai tingkatan di Mandiri. Dengan mengikuti program ini, Anda akan dilatih oleh para bankir berpengalaman, profesional, dan pemimpin dalam berbagai aspek perbankan dan kepemimpinan. Program dimulai dengan pendidikan intensif di kelas, diikuti dengan pelatihan dan rotasi kerja di berbagai bagian Bank.

Selain paket pelatihan komprehensif, Anda akan dilatih oleh talenta terbaik bank yang akan membantu Anda mencapai potensi maksimal dan memiliki pemahaman yang lebih baik tentang kekuata Anda.Anda juga akan memiliki akses ke pemimpin puncak Bank Mandiri dan bekerja sama dengan para manajer senior dalam proyek yang akan mengembangkan keterampilan kritis Anda.

Informasi mengenai lowongan kerja di Bank Mandiri menjadi artikel yang paling menarik minat pembaca. Langkapnya ini tiga berita terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com:

1. Bank Mandiri Kembali Buka Lowongan Kerja, Cek Syaratnya

Anda ingin bekerja di bank? Kabar gembira, Anda bisa bergabung dengan Bank Mandiri melalui program Officer Development Program (ODP).  Mau tahu apa saja persyaratannya jika Anda ingin melamar?

Baca selengkapnya

2. Daftar Terbaru 7 Negara Paling Makmur di Dunia

Laporan tahunan Global Prosperity Index yang dikeluarkan lembaga riset The Legatum Institute memperlihatkan kondisi kesejahteraan di 149 negara di dunia. Salah satu faktor untuk mengukur kesejahteraan sebuah negara adalah dengan melihat kestabilan ekonomi di negara tersebut.

Seperti dikutip dari laporan resmi perusahaan yang berbasis di London tersebut, Legatum menentukan peringkat negara-negara makmur di dunia berdasarkan delapan indikator utama yang meliputi bidang pemerintahan, ekonomi, wirausaha dan peluang usaha, pendidikan, kesehatan, kebebasan individu keamanan, serta tingkat pendapatan masyarakat.

Baca selengkapnya

3. Ternyata Ini Alasan Utama Karyawan Pilih Pindah Kerja

Apa resolusi kamu pada 2018 ini? Jika ditanya demikian, tentu tiap orang akan menjawab berbeda-beda. Namun, jawaban paling utama sudah pasti terkait karier dan dunia kerja.

Sudah sewajarnya setiap orang mengharapkan kehidupan yang lebih baik lagi dari tahun sebelumnya. Maka tak jarang akan dijumpai banyak sekali para pencari kerja yang berlomba-lomba mencari pekerjaan.

Di antara para pencari kerja tersebut, akan pula ditemui para karyawan yang sudah memiliki pekerjaan--bahkan sebenarnya sudah bekerja di sebuah perusahaan yang bagus--namun memutuskan untuk mencari pekerjaan yang lebih baik lagi.

Mungkin alasan untuk mencari pekerjaan yang lebih baik lagi dari saat ini, merupakan salah satu dari seribu alasan untuk resign. Namun, tahukah kamu apa sebenarnya alasan utama di balik seorang karyawan memutuskan untuk mencari pekerjaan baru?

Baca selengkapnya

Artikel Selanjutnya
Top 3: Anak Perusahaan Pertamina Buka Lowongan Kerja
Artikel Selanjutnya
Ada Lowongan Kerja di BUMN Konstruksi, Mau?