Sukses

Top 3: 7 Trik Agar Dapat Kerja di Awal Tahun Bikin Penasaran

Liputan6.com, Jakarta - Waktu awal tahun sering dipakai orang untuk mencari kesempatan dan lowongan pekerjaan baru. Baik masih berstatus sebagai fresh graduate atau sudah berpengalaman, proses mencari pekerjaan bukanlah hal yang mudah. Jika salah langkah, impian untuk bekerja di perusahaan idaman pun harus kandas sia-sia.

Tapi jangan khawatir, ada beberapa hal yang bisa Anda lakukan agar proses pencarian kerja di awal tahun bisa berjalan mulus. Ikut melakukan beberapa trik ini juga bisa membuat Anda lebih mudah diterima kerja di perusahaan.

Salah satunya menyesuaikan latar belakang pendidikan dan pengalaman Anda. Artikel lagi cari kerja di awal tahun?Ini 7 tipsnya biar cepat diterima menyedot perhatian pembaca di kanal bisnis Liputan6.com.

Ingin tahu artikel terpopuler lainnya di kanal bisnis? Berikut tiga artikel terpopuler di kanal bisnis yang dirangkum pada Jumat (12/1/2018):

1. Lagi Cari Kerja di Awal Tahun? Ini 7 Tipsnya Biar Cepat Diterima

Waktu awal tahun sering dipakai orang untuk mencari kesempatan dan lowongan pekerjaan baru. Baik masih berstatus sebagai fresh graduate atau sudah berpengalaman, proses mencari pekerjaan bukanlah hal yang mudah. Jika salah langkah, impian untuk bekerja di perusahaan idaman pun harus kandas sia-sia.

Tapi jangan khawatir, ada beberapa hal yang bisa Anda lakukan agar proses pencarian kerja di awal tahun bisa berjalan mulus. Ikut melakukan beberapa trik ini juga bisa membuat Anda lebih mudah diterima kerja di perusahaan. Salah satunya menyesuaikan latar belakang pendidikan dan pengalaman Anda.

Berita selengkapnya baca di sini

2. Mau Berkarier di Garuda Indonesia? Cek Lowongan Kerja di Sini!

Berkarier di Garuda Indonesia adalah impian Anda sejak lama? Jangan berandai-andai lebih lama, segera persiapkan diri terbaik Anda karena PT Garuda Indonesia Tbk kembali membuka lowongan kerja.

Untuk mendukung pengembangan bisnis perusahaan, Garuda Indonesia kembali membuka kesempatan untuk mengisi posisi Human Capital Analyst, Captain & First Officer Garuda Indonesia B737NG Rated Experiences, dan Fresh Graduate Pilot AB-Initio Garuda Indonesia (Certified B737NG). Pendaftaran lowongan kerja dibuka hingga Februari bahkan hingga Desember 2018.

Berita selengkapnya baca di sini

3. 1 dari 20 Warga AS Kini Punya Status Sebagai Orang Kaya

Jumlah jutawan atau miliarder di Amerika Serikat (AS) mampu mencapai jumlah tertinggi. Laporan yang dirilis oleh Credit Suisse mengungkap, 1,1 juta jutawan baru tercipta di AS sepanjang tahun 2017. Kini, jumlah orang berduit di Negeri Paman Sam tersebut mencapai 15,36 juta orang.

Seperti disadur dari time.com, Kamis 11 Januari 2018 sebanyak 1 dari 20 orang AS kini memiliki status sebagai jutawan. Secara istilah, jutawan merupakan mereka yang mampu membukukan pendapatan US$ 1 juta atau lebih setiap bulan. Jika dikoversi dalam rupiah maka pendapatan orang tersebut harus lebih dari Rp 13,40 miliar per bulan.

"Kekayaan orang dewasa di AS kini sudah sepenuhnya membaik dari krisis global. Rata-rata kondisi kekayaan mereka meningkat 30 persen dari 2016," tulis Credit Suisse dalam laporannya.

Berita selengkapnya baca di sini

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
Top 3: Daftar Zodiak yang Setia, Makna Waktu Bangun
Artikel Selanjutnya
Top 3: Cara Nyeleneh Biar Lolos Wawancara Kerja