Sukses

PropertyGuru Tunjuk Marine Novita Jadi Country Manager Rumah.com

Liputan6.com, Jakarta - Membuka 2018, PropertyGuru Group, pemimpin pasar properti online di Asia, menunjuk Marine Novita sebagai Country Manager Rumah.com. Marine akan bertanggung jawab dalam mengatur operasional dan perkembangan bisnis di Indonesia.

“Saya bangga untuk memimpin Rumah.com yang secara nyata mendemonstrasikan komitmen yang kuat untuk membantu masyarakat Indonesia mewujudkan mimpi punya rumah idaman. Rumah.com menempatkan konsumen sebagai pusat perhatian dari bisnis ini dengan terus melakukan perkembangan produknya, sesuai dengan kebutuhan masyarakat dan ditunjang oleh kekuatan data yang sangat membantu membaca dinamika pasar,” ujar Marine dikutip dari keterangan tertulis, Jumat (12/1/2018).

Lebih lanjut, Marine yakin bahwa dukungan grup yang kuat, tim yang solid, dan komunikasi brand yang konsiten akan semakin mengukuhkan posisi Rumah.com sebagai portal properti terdepan di Indonesia. Dimana selama satu dekade terakhir, Rumah.com selalu mengambil peran aktif untuk memberikan advokasi yang berkualitas bagi konsumen sekaligus menyampaikan informasi untuk mengetahui kondisi terkini industri properti di Indonesia.

Rumah.com telah menyajikan lebih dari 400 ribu data properti dijual dan disewa dari seluruh Indonesia, dengan lebih dari 17 juta halaman yang dikunjungi setiap bulan dan diakses oleh lebih dari 5,5 juta pencari properti setiap bulannya.

Lewis Ng, Chief Business Officer PropertyGuru Group mengatakan, Marine memiliki pemahaman yang hebat tentang pasar real estate Indonesia. Marine membawa serta kedewasaan dan pengalamannya, termasuk aktif dalam organisasi idEA yang menjadi wadah komunikasi antar pelaku industri e-commerce Indonesia.

"Saya yakin dengan kemampuannya dalam mengelola organisasi penjualan yang cukup besar, Marine dapat bekerja sama dengan kami dan menjadi mitra pemikiran strategis dan pemimpin bisnis kami di Indonesia," jelas dia. 

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

1 dari 2 halaman

Pengalaman

Pengalaman belasan tahun di media termasuk sepuluh tahun secara langsung berkecimpung di industri digital membuat Marine dipercaya memimpin Rumah.com yang selama tahun 2017 menunjukkan pertumbuhan bisnis yang positif di tengah dinamika pasar properti di Indonesia. Sebelum bergabung dengan Rumah.com, Marine memiliki banyak pengalaman di perusahaan berbasis digital seperti JobsDB, JobStreet, dan Kompas.

Marine juga memiliki portfolio sebagai Country Manager Storia dan General Manager for Commercial Team OLX Indonesia. Marine menambahkan bahwa sebagai portal properti terdepan di Indonesia, Rumah.com akan senantiasa terus berinovasi menghadirkan inovasi, solusi dan panduan bagi pencari properti, agen, dan pengembang serta stakeholder properti di Indonesia.

Rumah.com juga memiliki komitmen membantu para pencari properti dalam menentukan keputusan pembelian properti melalui informasi data yang tepat dan akurat.

“Rumah.com mengerti bahwa membeli rumah merupakan momen spesial bagi setiap orang. Oleh karena itu, Rumah.com akan menjadi Personal Advisor bagi mereka pencari properti, Kami juga akan terus berinovasi untuk menjadi terdepan di bidang teknologi melalui fasilitas tur 3 Dimensi Matterport, sehingga konsumen dapat menjelajahi seluruh isi rumah maupun apartemen melalui smartphone atau komputer tanpa harus datang ke lokasi," pungkas Marine.

Artikel Selanjutnya
Penggemar Mulai Padati Area Konser Liam Gallagher
Artikel Selanjutnya
Kebakaran di Apartemen Puri Garden Jakbar, 8 Damkar Dikerahkan