Sukses

Top 3: 5 Negara yang Ekonominya Bakal Cemerlang di 2018

Liputan6.com, Jakarta Setiap negara terus berupaya memacu pertumbuhan ekonominya. Ini demi menyejahterakan rakyat dan membuat negaranya terus berkembang.

Apalagi Bank Dunia memperkirakan, pertumbuhan ekonomi global akan meningkat hingga 3,1 persen pada 2018 setelah pertumbuhan ekonomi pada 2017 jauh lebih kuat dari perkiraan.

Tercatat beberapa negara memiliki ekonomi yang kuat. Artikel tentang negara yang memiliki ekonomi kuat ini pun menuai perhatian pembaca Liputan6.com.

Lengkapnya, berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis pada Sabtu (13/1/2018):

1. 5 Negara yang Ekonominya Bakal Cemerlang di 2018

Bank Dunia memperkirakan, pertumbuhan ekonomi global akan meningkat hingga 3,1 persen pada 2018 setelah pertumbuhan ekonomi pada 2017 jauh lebih kuat dari perkiraan.

Ini diakibatkan pemulihan berlanjut pada investasi, manufaktur, dan perdagangan, dan juga negara-negara berkembang yang mengekspor komoditas mendapatkan keuntungan dari menguatnya harga komoditas.

Berita selengkapnya

2. Cek di Sini! Daftar Lowongan Kerja yang Buka di Januari 2018

Penasaran perusahaan mana saja yang sedang buka lowongan kerja? Tenang, Liputan6.com telah merangkum beberapa daftar perusahaan besar dan ternama yang sedang membuka lowongan kerja di Januari 2018 ini.

Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatan (BPJS Kesehatan) bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda.

Badan Hukum Publik yang bertanggung jawab langsung kepada Presiden dan memiliki tugas untuk menyelenggarakan jaminan Kesehatan Nasional bagi seluruh rakyat Indonesia ini sedang membuka lowongan kerja untuk posisi Sekretaris Dewan Pengawas.

Berita selengkapnya baca di sini

3. Edi Sukmoro Tak Lagi Pimpin KAI

Edi Sukomoro tak lagi menjadi Direktur Utama PT Kereta Api Indonesia (Persero) terhitung mulai 11 Januari 2018. Edi tak lagi menjabat sebagai pucuk pimpinan di KAI karena masa jabatannya telah habis.

Dari informasi Liputan6.com di Kementerian BUMN, posisi Direktur Utama dijabat sementara oleh Budi Noviantoro yang kini juga menjabat sebagai Direktur Logistik dan Pengembangan KAI.

"Pelaksana Tugas oleh Pak Budi Noviantoro," jelas salah satu pejabat di Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) kepada Liputan.com.

Berita selengkapnya baca di sini

 

Artikel Selanjutnya
8 Negara dengan Industri Manufaktur Terbesar di Dunia
Artikel Selanjutnya
Lepas Saham ke Publik, Valuasi Xiaomi Bisa Capai Rp 1.000 Triliun