Sukses

Top 3: Balkon BEI Ambruk

Berikut ini tiga artikel yang terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Senin (15/1/2018).

Liputan6.com, Jakarta - Balkon lantai 1 Gedung Bursa Efek Indonesia (BEI) ambruk pada Senin (15/1/2018) siang. Korban luka dan patah tulang akibat ambruknya balkon tersebut langsung dibawa ke rumah sakit.

"BEI dan Manajemen Building telah melakukan evakuasi korban ke RS Siloam Semanggi," jelas Deputi Komisioner Manajemen Strategis dan Logistik Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Anto Prabowo dalam keterangan tertulis.

Artikel mengenai ambruknya balkon lantai 1 Gedung BEI Tower II tersebut menjadi salah satu artikel yang banyak dibaca. Selain itu masih ada beberapa artikel lain yang menarik untuk disimak.

Lengkapnya, berikut ini tiga artikel yang terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Senin (15/1/2018):

1. Balkon Tower II BEI Ambruk

Balkon lantai 1 tower II Bursa Efek Indonesia (BEI) roboh pada Senin (15/1/2018). Belum diketahui penyebab robohnya balkon tersebut.

"Satu lantai ambruk di depan tower II BEI. Baru saja," ujar Pegawai BEI saat dihubungi Liputan6.com.

Ia menuturkan, belum tahu penyebabnya apa. "Belum tahu karena apa. Saya juga kasihan dengan orang-orang terkena timpahan," ujar dia.

Berita selengkapnya baca di sini

2. 10 Perceraian Termahal dalam Sejarah

Banyak selebriti yang mengalami perceraian yang menyakitkan, termasuk biaya perceraian yang sangat mahal. Paul McCartney, Madonna, Tiger Woods, dan bahkan Presiden Donald Trump adalah beberapa di antaranya.

Nama-nama yang disebutkan di atas perlu merogoh kocek hingga puluhan juta dolar Amerika Serikat (AS) karena urusan perceraian. Namun meskipun merogoh kocek cukup dalam, ternyata perceraian mereka bukan yang termahal sepanjang masa.

Berita selengkapnya baca di sini

3. Formasi Pendaftaran CPNS 2018 Ditentukan April

Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) memastikan akan kembali membuka pendaftaran CPNS di 2018. Hanya saja, jumlah CPNS yang menjadi kebutuhan masih belum dipastikan.

Menteri PANRB Asman Abnur mengatakan, pihaknya masih berkoordinasi dengan Kementerian Keuangan mengenai berapa anggaran yang bisa dialokasikan untuk perekrutan CNPS 2018.

"2018, lagi dihitung kemampuan keuangan kita. Kementerian Keuangan sudah memberi green like ya. Tapi berapa jumlahnya tentu sesuai kebutuhan," kata Asman.

Berita selengkapnya baca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini