Sukses

Gubernur BI Rombak Jajaran Kepala Satuan Kerja Bank Indonesia

Perombakan pejabat di lingkungan Bank Indonesia merupakan hal yang lazim dan rutin dilakukan.

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur Bank Indonesia (BI) Agus Martowardojo, melantik lima kepala satuan kerja di lingkungan Bank Indonesia. Perombakan jajaran pejabat di lingkungan BI ini untuk meningkatkan efektivitas organisasi.

Dikutip dari keterangan tertulis Bank Indonesia, Senin (15/1/2018), para pejabat yang dilantik tersebut adalah:

Budianto, sebelumnya Kepala Departemen Pengelolaan Devisa, sebagai Kepala Unit Khusus Transformasi Sistem Informasi.

Hariyadi Ramelan, sebelumnya Kepala Departemen Manajemen Risiko, sebagai Kepala Departemen Pengelolaan Devisa.

Eni V. Panggabean, sebelumnya Kepala Departemen Kebijakan Sistem Pembayaran, sebagai Kepala Departemen Manajemen Risiko.

Onny Widjanarko, sebelumnya Kepala Pusat Program Transformasi Bank Indonesia, sebagai Kepala Departemen Kebijakan Sistem Pembayaran.

Pungky P. Wibowo, sebelumnya Kepala Grup Pengembangan Sistem Pembayaran Ritel dan Keuangan Inklusif di Departemen Kebijakan Sistem Pembayaran, sebagai Kepala Departemen Elektronifikasi dan Gerbang Pembayaran Nasional.

Perombakan susunan pejabat di lingkungan Bank Indonesia merupakan hal yang lazim dan rutin dilakukan sebagai proses untuk meningkatkan efektivitas organisasi.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.