Sukses

Top 3: Suasana Evakuasi Korban Balkon BEI yang Ambruk

Artikel perihal suasana evakuasi korban runtuhnya balkon BEI menarik perhatian pembaca Liputan6.com di kanal bisnis.

Liputan6.com, Jakarta  Kejadian kecelakaan terjadi di gedung Bursa Efek Indonesia (BEI). Balkon lantai 1 Gedung Bursa Efek Indonesia (BEI) ambruk pada Senin (15/1/2018) siang. 

Kejadian ini mengagetkan masyarakat sekitar terutama yang berada di dekatnya. Dalam beberapa gambar beredar sesaat usai ambruknya balkon BEI, langkah evakuasi langsung dilakukan pihak berwenang. Kejadian ini membuat puluhan orang luka.

Artikel perihal suasana evakuasi korban runtuhnya balkon BEI menarik perhatian pembaca Liputan6.com di kanal bisnis. Simak rangkuman 3 berita paling dicari, Selasa (16/1/2018)

1. Suasana Evakuasi Korban Balkon BEI yang Ambruk

Balkon lantai 1 Gedung Bursa Efek Indonesia (BEI) ambruk pada Senin (15/1/2018) siang. Korban luka dan patah tulang akibat ambruknya balkon tersebut langsung dibawa ke rumah sakit.

"BEI dan Manajemen Building telah melakukan evakuasi korban ke RS Siloam Semanggi," jelas Deputi Komisioner Manajemen Strategis dan Logistik Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Anto Prabowo dalam keterangan tertulis.

Berita selanjutnya

2. Formasi Pendaftaran CPNS 2018 Ditentukan April

Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) memastikan akan kembali membuka pendaftaran CPNS di 2018. Hanya saja, jumlah CPNS yang menjadi kebutuhan masih belum dipastikan.

Menteri PANRB Asman Abnur mengatakan, pihaknya masih berkoordinasi dengan Kementerian Keuangan mengenai berapa anggaran yang bisa dialokasikan untuk perekrutan CNPS 2018.

Berita selanjutnya

3. 10 Perceraian Termahal dalam Sejarah

Banyak selebriti yang mengalami perceraian yang menyakitkan, termasuk biaya perceraian yang sangat mahal. Paul McCartney, Madonna, Tiger Woods, dan bahkan Presiden Donald Trump adalah beberapa di antaranya.

Nama-nama yang disebutkan di atas perlu merogoh kocek hingga puluhan juta dolar Amerika Serikat (AS) karena urusan perceraian. Namun meskipun merogoh kocek cukup dalam, ternyata perceraian mereka bukan yang termahal sepanjang masa.

Berita selanjutnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini