Sukses

Top 3: Waskita Karya Buka Lowongan Kerja

Simak rangkuman 3 berita paling dicari, salah satunya tentang lowongan kerja Waskita Karya.

Liputan6.com, Jakarta Mencari sumber daya manusia yang kompeten sangat penting bagi satu perusahaan. Seperti yang dilakukan Salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) di bidang industri konstruksi, yaitu PT Waskita Karya (Persero) Tbk sedang membuka lowongan kerja melalui program Management Trainee.

Artikel perihal lowongan kerja Waskita Karya ini menuai perhatian pembaca Liputan6.com di kanal bisnis. Simak rangkuman 3 berita paling dicari, Rabu (17/1/2018).

1. Waskita Karya Buka Lowongan Kerja, Tertarik?

Salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) di bidang industri konstruksi, yaitu PT Waskita Karya (Persero) Tbk sedang membuka lowongan kerja melalui program Management Trainee. Pendaftaran lowongan kerja dibuka hingga 4 Februari 2018.

PT Waskita Karya (Persero) sendiri memiliki aktivitas dengan cakupan yang luas termasuk dalam jalan tol, jembatan, pelabuhan, bandara, penyaluran air, dan fasilitas industri yang lain.

Berita selanjutnya

2. Minta Susi Cabut Larangan Cantrang, Nelayan Geruduk Istana

Ribuan nelayan yang tergabung dalam Aliansi Nelayan Indonesia (ANNI) melakukan unjuk rasa di di Taman Pandang Monumen Nasional (Monas) Jakarta pada Rabu pagi ini. Mereka menuntut Menteri Kelautan dan Perikanan Susi udjiastuti melegalkan penggunaan cantrang dan payang untuk menangkap ikan.

Nyoto, salah satu perwakilan nelayan, menyebutkan ANNI telah berkali-kali melakukan uji petik alat penangkapan ikan, seperti cantrang. Hasilnya, itu terbukti tidak merusak biota laut seperti yang digembar-gemborkan Kementerian Perikanan dan Kelautan (KKP).

Berita selanjutnya

3. Jokowi Reshuffle Kabinet Hari Ini, Menperin Diganti?

Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan melakukan pelantikan pejabat negara di Istana Negara hari ini pukul 09.00 WIB. Pejabat negara yang akan dilantik salah satunya yaitu posisi Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU) yang kabarnya akan diisi oleh Marsekal Madya (Marsdya) Yuyu Sutisna. Sekaligus menteri hasil reshuffle kabinet?

Dalam beberapa waktu terakhir, isu terkait dengan perombakan (reshuffle) kabinet memang kencang berhembus. Salah satunya karena pengunduran diri Khofifah Indar Parawansa sebagai Menteri Sosial.

Berita selanjutnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.