Sukses

Top 3: Hanya dengan Rp 130 Ribu Bisa Jadi Miliarder

Berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Kamis (18/1/2018).

Liputan6.com, Jakarta - Apa yang akan Anda lakukan jika memiliki uang Rp 130 ribu? Anda yang tinggal di Indonesia bisa menggunakan uang tersebut untuk berbagai macam hal, mulai dari membeli makanan, membeli kebutuhan pokok atau pergi ke tempat hiburan.

Namun berbeda halnya jika Anda tinggal di Venezuela. Anda yang memiliki uang Rp 130 ribu bisa mendapatkan status sebagai seorang miliarder.

Artikel mengenai kondisi di Venezuela ini menjadi salah satu artikel yang banyak dibaca. Selain itu masih ada beberapa artikel lain yang layak untuk disimak.

Lengkapnya, berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Kamis (18/1/2018):

1. Punya Uang Rp 130 Ribu? Anda Bisa Jadi Miliarder di Negara Ini

Jika Anda tinggal di Venezuela. Anda yang memiliki uang Rp 130 ribu bisa mendapatkan status sebagai seorang miliarder. Wah, kok bisa?

Ternyata hal ini dikarenakan Venezuela tengah mengalami krisis ekonomi yang cukup parah. Inflasi di negara yang dahulu kaya raya tersebut melambung tinggi hingga 4.000 persen dalam setahun. Mata uang Venezuela, Bolivar, tidak lagi bernilai.

Berita selengkapnya simak di sini

2. Tolak Bayar Denda, Miliarder Arab Saudi Masuk Bui dan Dipukuli

Miliarder terkaya Arab Saudi Pangeran Alwaleed bin Talal harus menerima perlakuan tidak mengenakkan. Setelah ditangkap pada November lalu, kini taipan tersebut harus mendekam di penjara akibat menolak untuk membayar denda pembebasan senilai 728 juta pound sterling atau Rp 12,5 triliun.

Tak hanya itu, pangeran yang kerap memamerkan gaya hidup mewahnya ini pun dilaporkan sering mendapat baku hantam oleh para petugas lapas tempat ia tinggal. Ia bahkan sering digantung terbalik sebagai upaya pemerintah setempat memaksa tahanan menuruti perintahnya.

Berita selengkapnya simak di sini

3. 6 Cara Cerdas Biar Bisa Lebih Kaya di 2018

Awal tahun adalah saat yang tepat untuk memulai rencana finansial yang lebih baik. Namun kebanyakan orang hanya bertahan dengan rencananya selama beberapa bulan saja. Kemudian mereka kembali ke kebiasaan lamanya.

Untungnya, ada beberapa langkah yang dapat Anda lakukan untuk lebih kaya dan mapan di akhir 2018.

Berita selengkapnya simak di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini