Sukses

Top 3: Harga Rumah DP 0 Rupiah Bikin Penasaran

Artikel perihal harga rumah DP 0 rupiah ini menuai perhatian pembaca Liputan6.com di kanal bisnis.

Liputan6.com, Jakarta Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan benar-benar memenuhi janji kampanyenya. Kini masyarakat memiliki kesempatan memiliki rumah dengan uang muka (down payment/DP) 0 rupiah.

Rumah DP 0 rupiah tersebut berbentuk rumah susun dua tower. Tahap pertama dibangun satu tower terdiri atas 703 unit. Kontraktor pembangunan adalah Totalindo Tbk. Rumah ini terdiri dari 513 unit dengan tipe 36 seharga Rp 320 juta dan 195 unit tipe 21 dengan harga Rp 185 juta.

Artikel perihal harga rumah DP 0 rupiah ini menuai perhatian pembaca Liputan6.com di kanal bisnis. Simak rangkuman 3 berita paling dicari, Kamis (18/1/2018): 

1. Anies Luncurkan Rumah DP 0 Rupiah, Berapa Harganya?

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menepati janji kampanye pada hari ini. Janji yang ditepati tersebut adalah Program Hunian DP 0 Rupiah.

"Salah satu janji yang paling diingat warga mulai kita lunasi hari ini," jelas Anies saat melakukan peletakan batu pertama di Klapa Village, Jakarta Timur, Kamis (18/1/2018).

Lalu, berapa harga rumah dengan DP 0 Rupiah tersebut?

Direktur Utama PD Pembangunan Sarana Jaya Yoory C Pinontoan mengatakan, rumah DP 0 tersebut berbentuk rumah susun dua tower.

Berita selengkapnya

2. Taman Margasatwa Ragunan Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan SMA

Kabar baik kembali diperuntukan bagi Anda yang sedang mencari kerja di awal tahun 2018 ini. Pasalnya, Taman Margasatwa Ragunan membuka lowongan kerja untuk lulusan SMA hingga S1. Pendaftaran lowongan kerja dibuka hingga 18 Januari 2018.

Taman Margasatwa Ragunan merupakan kebun binatang yang berada di wilayah Jakarta Selatan dan di bawah naungan Pemprov DKI. Saat ini, luas Taman Margasatwa Ragunan mencapai 147 hektare dengan koleksi 2.101 satwa dari 220 spesies.

Melansir laman resmi Taman Margasatwa Ragunan, ragunanzoo.jakarta.go.id, Kamis (18/1/2018), berikut posisi yang disediakan, persyaratan umum dan khusus bagi para pelamar, jadwal seleksi, serta tata cara pendaftarannya.

Berita selanjutnya

3. 8 Negara dengan Industri Manufaktur Terbesar di Dunia

Manufaktur jadi industri yang penting dalam mendukung kemajuan perekonomian sebuah negara. Tahun ini, World Economic Forum (WEF) kembali mengeluarkan daftar negara dengan daya saing manufaktur terbaik di dunia. Daftar negara tersebut dirangkum dalam laporan Readiness for The Future of Production Report.

Laporan tersebut mengukur kesiapan 100 negara di bidang manufaktur. Ada dua penilaian besar yang menjadi indikator yakni struktur produksi dan faktor-faktor penunjang produksi.

Berita selanjutnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini