Sukses

Top 3: Cara Nyeleneh Biar Lolos Wawancara Kerja

Berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Jumat (19/1/2018).

Liputan6.com, Jakarta - Sukses wawancara kerja adalah kunci dari serangkaian proses mendapatkan pekerjaan. Dalam wawancara kerja, ada aturan tak tertulis yang mesti kita pahami dan patuhi. Itu kalau Anda mau mendapatkan pekerjaan yang Anda lamar.

Tapi tahukah Anda ada beberapa cara unik yang bisa Anda lakukan dan berdampak positif pada wawancara kerja yang dilakukan.

Salah satu caranya, percaya atau tidak, adalah dengan membuat tangan kita hangat.

Artikel mengenai cara nyeleneh dalam wawancara kerja yang bisa membuat sukses menjadi salah satu artikel yang banyak dibaca. Selain itu masih ada beberapa artikel lain yang layak untuk disimak.

Lengkapnya, berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Jumat (19/1/2018):

1. 6 Cara Nyeleneh Ini Bisa Bikin Anda Sukses Wawancara Kerja

Untuk sukses dalam wawancara kerja, Anda perlu persiapan matang. Berpakaian pantas dan datang lebih awal saja tidak cukup. Anda juga harus menciptakan kesan bahwa diri Anda merupakan orang yang “yakin” dan percaya diri. Salah satu caranya, percaya atau tidak, adalah dengan membuat tangan kita hangat.

Sesi wawancara biasanya dimulai dengan jabatan tangan. Tangan yang dingin dan berkeringat akan menimbulkan kesan gugup dan tidak santai. Sebaliknya, tangan yang hangat dan kering akan secara bawah sadar menciptakan kesan bahwa Anda adalah pribadi yang ramah dan terbuka.

Berita selengkapnya simak di sini

2. Ingin Kerja Produktif dari Rumah? Ikuti Tips Berikut

Tahun telah berganti, ini artinya lembaran baru telah dimulai. Dari resolusi baru yang dibuat, kebanyakan orang tentu ingin menjadi lebih baik terutama di kariernya, entah ingin mendapatkan pekerjaan yang lebih baik, naik gaji, atau naik jabatan.

Lalu, bagaimana cara mewujudkan harapannya tersebut?

Salah satu cara yang dapat dicoba untuk lebih baik di karier Anda adalah dengan meningkatkan produktivitas kerja. Produktivitas tak hanya dibutuhkan saat di kantor, namun juga dibutuhkan saat bekerja dari jarak jauh sekalipun, termasuk di rumah.

Berita selengkapnya simak di sini

3. Anies Luncurkan Rumah DP 0 Rupiah, Berapa Harganya?

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menepati janji kampanye pada hari ini. Janji yang ditepati tersebut adalah Program Hunian DP 0 Rupiah.

"Salah satu janji yang paling diingat warga mulai kita lunasi hari ini," jelas Anies saat melakukan peletakan batu pertama di Klapa Village, Jakarta Timur, Kamis (18/1/2018).

Lalu, berapa harga rumah dengan DP 0 Rupiah tersebut?

Berita selengkapnya simak di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini