Sukses

Anak Usaha Pertamina Buka Program Magang, Kamu Tertarik?

Liputan6.com, Jakarta - Program magang dapat menjadi salah satu nilai plus, baik untuk menambah pengalaman, maupun dapat dicantumkan dalam CV kita. Terlebih magang di perusahaan besar dan ternama tentu akan sangat menguntungkan, bukan?

Lalu, apa saat ini Anda sedang mencari tempat magang yang sesuai? Jika ya, maka persiapkan diri terbaik Anda karena anak perusahaan dari PT Pertamina (Persero), yaitu PT Tugu Pratama Indonesia sedang membuka lowongan magang. Pendaftaran lowongan magang dibuka hingga 21 Januari 2018.

PT Tugu Pratama Indonesia sendiri merupakan Perusahaan Asuransi Umum yang telah berdiri selama 35 tahun. Perusahaan ini didukung dengan permodalan yang kuat dimana telah diakui secara nasional dan internasional.

Melansir laman resmi PT Tugu Pratama Indonesia, tugu.com, Sabtu (20/1/2018), berikut informasi selengkapnya mengenai program magang tersebut:

Internship - Corporate Communication Dept.

Deskripsi pekerjaan:

Selama menjalankan Program Magang, mahasiswa/i akan berkesempatan untuk memperluas wawasan dan memiliki pengalaman bekerja dalam membantu kelancaran operasional pekerjaan di Corporate Communication Department yang berkaitan dengan:

- Pembuatan desain grafis dan video filler terkait promosi Perusahaan;

- Pelaksanaan tugas sebagai administrator dan melakukan monitoring media online, social media dan website Perusahaan;

- Pelaksanaan Event Management;

- Tugas-tugas administratif dan kegiatan/aktivitas lainnya di Corporate Communication Department.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kualifikasi

1. Mahasiswa S1 Jurusan Desain Komunikasi Visual (DKV)/Public Relations/Advertising & Marketing Communication/Mass Communication (Diutamakan mahasiswa/i semester 5 atau semester 7 dan bebas mata kuliah);

2. Memiliki minat yang tinggi dan keterampilan dalam membuat creative writing (bilingual language);

3. Fasih berbahasa Inggris, baik lisan maupun tulisan;

4. Dapat mengoperasikan Adobe Illustrator dan Adobe Photoshop;

5. Dapat menjalankan Program Magang selama 3 bulan (Februari-Mei 2018);

6. Bersedia mengikuti Program Magang secara penuh setiap hari Senin-Jumat.

Tata Cara Pendaftaran:

Bagi kamu yang tertarik dan memenuhi kualifikasi tersebut, dapat segera mengirimkan aplikasi lamaran, CV/Portfolio dan Transkrip Nilai sebelum 21 Januari 2018 ke: hrdrecruitment@tugu.com dengan subjek email: Internship-Corp. Communication atau melalui website resmi PT Tugu Pratama Indonesia.

Semua lamaran akan diproses secara konfidensial. Kandidat yang memenuhi kualifikasi akan dihubungi secara langsung.

Selamat mencoba dan semoga sukses!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini