Sukses

Anak Usaha Pertamina Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan D3

Liputan6.com, Jakarta - Ingin berkarier di salah satu anak perusahaan PT Pertamina (Persero), khusunya di bidang IT? Persiapkan diri Anda karena salah satu anak perusahaan Pertamina, PT Tugu Pratama Indonesia sedang membuka lowongan kerja untuk posisi Admin IT. Pendaftaran lowongan kerja dibuka hingga 21 Januari 2018.

PT Tugu Pratama Indonesia sendiri merupakan Perusahaan Asuransi Umum yang telah berdiri selama 35 tahun. Perusahaan ini didukung dengan permodalan yang kuat di mana telah diakui secara nasional dan internasional.

Melansir laman resmi PT Tugu Pratama Indonesia, tugu.com, Sabtu (20/1/2018), berikut deskripsi pekerjaan, kualifikasi bagi para pelamar, persyaratan berkas lamaran, dan tata cara pendaftarannya:

Admin IT (Project Based)

Deskripsi pekerjaan:

Dalam menjalankan tugasnya, admin IT bertanggung jawab terkait tugas-tugas administratif khususnya input/pengelolaan data di IT Group.

Kualifikasi:

1. D3 dari berbagai Jurusan;

2. Terbuka bagi lulusan baru atau memiliki pengalaman bekerja maksimal 2 tahun;

3. Tertarik dalam melaksanakan tugas-tugas administratif;

4. Memiliki ketelitian serta manajemen waktu yang baik untuk menyelesaikan tugas sesuai dengan deadline yang ditetapkan;

5. Bersedia bekerja dengan sistem kontrak selama 6 bulan;

6. Fasih mengoperasikan Microsoft Office, khususnya Microsoft Excel.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Persyaratan Berkas Lamaran

- Aplikasi Lamaran

- Curriculum Vitae (CV)

- Pas foto terbaru

Tata cara pendaftaran:

Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan perusahaan, silakan segera melakukan pendaftaran dengan mengirimkan berkas lamaran yang terlah disebutkan di atas ke: hrdrecruitment@tugu.com dengan subjek e-mail : Admin IT (Project Based) atau melalui website resmi PT Tugu Pratama Indonesia.

Ingat, pendaftaran lowongan kerja hanya dibuka hingga 21 Januari 2018.

Catatan:

Semua lamaran akan diproses secara konfidensial. Kandidat yang memenuhi kualifikasi akan dihubungi secara langsung.

Selamat mencoba dan semoga berhasil!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.