Sukses

Top 3: Mengintip Kekayaan Keluarga Kerajaan Inggris

Meski hidup bergelimang harta, namun ternyata masih banyak orang kaya di atas para anggota keluarga kerjaan Inggris,

Liputan6.com, Jakarta - Keluarga kerajaan selalu saja menarik pehatian banyak orang. Mulai dari istana-istananya yang berdiri megah dan besar, pesta pernikahan mewah, hingga perjalanan menggunakan jet pribadi.

Mengingat gaya hidup keluarga kerjaan yang menganggumkan dan bikin iri siapa saja, tentu membuat kebanyakan orang-mungkin termaksud Anda-menganggap bahwa ratu Inggris dan keluarga besarnya masuk dalam daftar orang terkaya di dunia.

Namun, ternyata anggapan itu salah, karena nyatanya jika dibandingkan dengan bangsawan lain di seluruh dunia, Ratu Elizabeth tidak begitu kaya.

Besaran harta para anggota keluarga Kerajaan Inggris berhasil membuat pembaca penasaran. Lengkapnya, berikut 3 artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com:

1. Bergelimang Harta, Berapa Kekayaan Keluarga Kerajaan Inggris?

Meski hidup bergelimang harta, namun ternyata masih banyak orang kaya di atas para anggota keluarga kerjaan Inggris, seperti Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz Al Saud, bernilai lebih dari US$ 17 miliar atau Rp 228 triliun (US$ 1=Rp 13.412).

Lalu Raja Thailand, Maha Vajiralongkorn, yang diperkirakan memiliki total kekayaan senilai US$ 30 miliar atau Rp 402,36 triliun. Kemudian ada pula Pangeran Albert dari Monaco yang memiliki kekayaan bersih senilai US$ 1 miliar atau Rp 13,41 triliun.

Meskipun bangsawan Inggris mungkin tidak masuk daftar orang terkaya di dunia, keluarga kerjaan ini masih tetap menyita banyak orang dan masih hidup menakjubkan.

Selengkapnya

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Lewat Vlog, Jokowi Pamer Coba Kopi Termahal di Dunia

Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) menyempatkan diri untuk mengunjungi salah satu gerai kopi saat berkunjung ke Bandung. Kali ini, Jokowi mampir ke gerai kopi Sejiwa yang terletak di Jalan Progo, Bandung, Jawa Barat.

Pengalamannya menyeruput kopi di sana pun ia abadikan lewat vlog yang diunggah di akun Facebook resminya. Jokowi terlihat menikmati dan terkesan dengan tampilan gerai kopi yang ia datangi.

"Sore hari ini saya baru ngopi di sejiwa cafe Bandung. Kopi sejiwa ini memang tempatnya ngopi anak-anak muda, interiornya juga sangat bagus, kemudian baristanya juga berseragam kayak di lab," kata Jokowi dalam vlognya seperti dilansir Sabtu (20/1/2018).

Jokowi juga turut mempromosikan kopi yang ia minum. Dalam video berdurasi 2 menit tersebut, ia menyebut kopi yang diteguknya merupakan yang terbaik dan termahal di dunia serta merupakan produk asli Indonesia.

Selengkapnya

 

3 dari 3 halaman

3. Jual Saham Uber, Pria Ini Masuk Daftar Orang Terkaya Dunia

Pendiri dan Mantan CEO Uber Travis Kalanick kini menyandang status sebagai miliarder. Akuisisi saham yang dilakukan oleh SoftBank terhadap Uber memberi suntikan kekayaan tersendiri bagi mantan bos perusahaan transportasi tersebut.

Dilansir dari CNBC, SoftBank kini menjadi pemegang saham terbesar Uber. Alhasil, pegawai terdahulu di perusahaan ini pun mampu mendapat keuntungan besar, termasuk Travis Kalanick.

Kalanick yang tidak lagi menjabat sebagai CEO sejak tahun lalu dilaporkan mendapat dana US$ 1,4 miliar setelah kesepakatan selesai. Tambahan dana ini turut mengerek kekayaan Kalanick ke angka US$ 4,74 miliar menurut Bloomberg.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini