Sukses

Top 3: Jawaban Kemenkeu Soal Skema Baru Pensiun PNS

Kemenkeu menyatakan, model baru program pensiun PNS usulan Kementerian PANRB masih harus dibahas di level menteri.

Liputan6.com, Jakarta Pemerintah berencana mengubah skema pensiun para pegawai negeri sipil (PNS) pada tahun ini. Skema ini dinilai akan membuat kinerja PNS meningkat dan lebih menguntungkan.

Kementerian Keuangan(Kemenkeu) menyatakan, model baru program pensiun PNS usulan Kementerian PANRB  masih harus dibahas di level menteri.

Artikel perihal skema baru pensiun PNS ini menuai perhatian pembaca Liputan6.com di kanal bisnis. Simak rangkuman 3 berita paling dicari, Rabu (24/1/2018):

1. Menteri PANRB Ubah Skema Pensiun PNS, Ini Jawaban Kemenkeu

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi(PAN-RB), Asman Abnur akan mengumumkan perubahan skema pensiun bagiPegawai Negeri Sipil (PNS) pada tahun ini. Namun Kementerian Keuangan(Kemenkeu) menyatakan, model baru program pensiun PNS masih harus dibahas di level menteri.

Direktur Jenderal Anggaran Kemenkeu, Askolani masih bungkam mengenai skema pensiun PNS yang akan dirombak meskipun Menteri PANRB sudahmengaku untuk merealisasikan rencana tersebut, pihaknya berkoordinasi dengan Kemenkeu.

Berita selanjutnya

2. Yuk Daftar! Astra Honda Motor Buka Lowongan Kerja Besar-besaran

Apa yang paling ditunggu-tunggu oleh para pencari kerja? Tak lain tak bukan tentu adalah lowongan kerja. Kali ini, info lowongan kerja datang dari PT Astra Honda Motor (AHM). Tak hanya hitungan jari, AHM kali ini membuka lowongan kerja besar-besaran hingga 31 Maret bahkan hingga 31 Agustus 2018.

PT Astra Honda Motor (AHM) merupakan sinergi keunggulan teknologi dan jaringan pemasaran di Indonesia, sebuah pengembangan kerja sama antara Honda Motor Company Limited, Jepang, dan PT Astra International Tbk, Indonesia.

Keunggulan teknologi Honda Motor diakui di seluruh dunia dan telah dibuktikan dalam berbagai kesempatan, baik di jalan raya maupun di lintasan balap. Honda pun mengembangkan teknologi yang mampu menjawab kebutuhan pelanggan yaitu mesin “bandel” dan irit bahan bakar, sehingga menjadikannya sebagai pelopor kendaraan roda dua yang ekonomis.

Berita selanjutnya

3. 10 Kota Termahal untuk Tinggal, Mana yang Teratas?

Kota termahal dunia untuk tinggal terungkap dalam survei yang dilakukan oleh Demographia International. Dalam laporan yang diberi nama 14th Annual Demographia International Housing Affordability Survey: 2018 tersebut terlihat biaya hidup dari hampir 300 pusat tempat tinggal.

Kota-kota ini pun tersebar di sembilan negara yakni Australia, Kanada, Hong Kong, Irlandia, Jepang, Selandia Baru, Singapura, Inggris dan Ameruka Serikat. Dengan menggunakan pendekatan "median multiple", survei tersebut sukses menggolongkan beberapa kota yang punya biaya hidup paling mahal di dunia.

Berita selanjutnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini