Sukses

Dibayangi Aksi Jual, IHSG Bakal Melemah

IHSG akan melanjutkan pelemahan seperti pada perdagangan saham sebelumnya. Sebelumnya, IHSG susut 19,84 poin ke level 6.615,49.

Liputan6.com, Jakarta Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diperkirakan tertekan pada perdagangan saham Kamis pekan ini. IHSG akan dibayangi aksi jual saham.

Analis PT Reliance Sekuritas Indonesia Lanjar Nafi mengatakan, IHSG akan bergerak pada support 6.507 dan resistance 6.620.

"IHSG pada perdagangan selanjutnya cenderung kembali mengalami aksi jual," kata dia di Jakarta, Kamis (25/1/2018).

IHSG akan melanjutkan pelemahan seperti pada perdagangan saham sebelumnya. Sebelumnya, IHSG susut 19,84 poin ke level 6.615,49.

Pelemahan IHSG disebabkan sektor konsumer dan infrastruktur yang tertekan. Investor asing pun terlihat mencatatkan aksi jual saham.

"Investor asing kembali berbalik melakukan aksi jual sebesar Rp 322 miliar dengan saham BBRI terjual net sell Rp 227,35 miliar," ujar dia.

Lanjar merekomendasikan saham PT AKR Corporindo Tbk (AKRA), PT Bank Negara Indonesia Tbk (BBNI), PT Elnusa Tbk (ELSA), PT Indosat Tbk (ISAT), PT Astra Agro Lestari Tbk (AALI), PT Ace Hardware Tbk (ACES).

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Saham adalah hak yang dimiliki orang (pemegang saham) terhadap perusahaan berkat penyerahan bagian modal sehingga dianggap berbagai dalam pe

    Saham

  • IHSG