Sukses

Sekarang Naik Blue Bird Bisa Dapat Diskon McDonald's

Untuk setiap pembelian minimum Rp 60 ribu sebelum pajak, pengemudi Blue Bird berhak mendapatkan satu cap di kartu Drive Thru.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai bagian dari upaya untuk terus meningkatkan pelayanan dan memberikan nilai tambah bagi para pelanggan, Blue Bird terus melaksanakan berbagai kerja sama dengan para mitra dan pihak ketiga.

Selain untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada para pengguna, kerja sama ini juga bertujuan memberikan nilai tambah bagi pengemudi yang memiliki peran penting dalam kegiatan operasional dan pelayanan perusahaan.

Sejalan dengan hal tersebut, pada hari ini Blue Bird menjalin kerja sama dengan McDonald’s Indonesia. penandatanganan tersebut berlangsung di di McDonald’s Kemang, Jakarta Selatan.

Dalam kerja sama ini, pelanggan dan konsumen kedua perusahaan akan mendapatkan berbagai keuntungan, termasuk potongan harga apabila pelanggan atau konsumen menggunakan aplikasi My Blue Bird milik Blue Bird dan McDelivery online  milik McDonald’s.

"Kerja sama ini memberikan alternatif dan pilihan tambahan bagi para pelanggan Blue Bird yang memerlukan efisiensi waktu di tengah kesibukan dan padatnya aktivitas sehari-hari yang dilaksanakan," kata Direktur PT Blue Bird Tbk Andre Djokosoetono dalam keterangannya, Kamis (25/1/2018).

Kerja sama yang dilaksanakan dengan McDonald’s tersebut tidak terlepas dari komitmen Blue Bird dalam memberikan apresiasi kepada para pengemudi (beserta keluarganya) yang memiliki peran yang penting dalam pelayanan yang diberikan perusahaan.

Sementara itu, Direktur Operasional McDonald’s Indonesia Laksmi Zosmiati menambahkan pihaknya berharap kerjasama ini akan memberi keuntungan dan kemudahan, tidak hanya bagi pengemudi Blue Bird, tapi juga konsumennya.

“Kami mengharapkan berbagai kerja sama yang dilakukan oleh McDonald’s dan Blue Bird ini akan terus berlanjut, mengingat kerjasama yang dilakukan pun bersifat positif dan juga menjadi wujud dari komitmen kami kepada lingkungan sosial yang salah satunya juga mencakup para pengemudi Blue Bird. Melalui program ini kami ingin memberikan kebahagiaan tidak hanya kepada para pengemudi Blue Bird, tapi juga keluarga mereka.” tutup Laksmi.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

McDonald’s

Ketentuan dalam kolaborasi berbasis aplikasi antara Blue Bird dan McDonald’s ini adalah pelanggan Blue Bird yang melakukan pemesanan melalui aplikasi 'My Blue Bird' dengan tarif minimal sebesar Rp 100 ribu akan mendapatkan benefit yang dapat dipergunakan untuk melakukan pemesanan melalui McDelivery online.

Begitu juga sebaliknya, bagi pelanggan McDonald’s yang melakukan transaksi melalui McDelivery online baik di web dan mobile apps dengan nilai minimal sebesar Rp 100 ribu akan mendapatkan benefit yang dapat dipergunakan untuk melakukan pemesanan Blue Bird melalui aplikasi My Blue Bird.

Di samping itu, kerja sama ini juga memberikan keuntungan tambahan bagi para pengemudi Blue Bird yang melayani penumpangnya melakukan pembelian McDonald’s melalui Drive Thru.

Untuk setiap pembelian minimum Rp 60 ribu sebelum pajak, pengemudi berhak mendapatkan satu cap di kartu Drive Thru yang dimiliki oleh seluruh pengemudi Blue Bird.

Pengemudi berhak menukarkan cap yang dimilikinya dengan produk restoran McDonald’s sesuai dengan ketentuan dimana 3 cap dapat ditukar dengan Apple Pie dan untuk pengemudi yang memiliki 6 cap dapat menukarkan cap-nya dengan Paket Nasi 1 (nasi, ayam dan minum). 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.