Sukses

Ajak Boneka Keliling Dunia, Wanita Ini Rogoh Kocek Rp 106,8 Juta

Saking sayangnya pada boneka miliknya, wanita ini pun rela melakukan hal-hal yang tak biasa.

Liputan6.com, Jakarta - Tiap orang memiliki hobinya sendiri-sendiri. Bagi wanita, biasanya hobi yang sering ditekuni dari kecil adalah mengkoleksi barang-barang lucu dan bermain boneka.

Jika sebagian besar wanita meninggalkan hobi bermain boneka ini saat mereka beranjak dewasa, berbeda cerita dengan Annette Kravchenko. Wanita 42 tahun ini memiliki boneka kesayangan yang dinamakan Matilda. Saking sayangnya pada Matilda, ia pun rela melakukan hal-hal yang tak biasa.

Dilansir dari Thesun.co.uk, Minggu (28/1/2018), wanita asal Queensland, Australia ini bakal mengajak boneka kesayangannya itu jalan-jalan. Ia bahkan rela menggelontorkan uang sebanyak 6.000 pound sterling atau setara Rp 106,8 juta agar impiannya bisa terwujud.

Tak sembarangan, negara yang jadi tujuan Matilda pun sangatlah bagus dan eksotis. Annette berencana untuk membawa bonekanya berjalan-jalan mulai dari Jepang hingga ke tanah Eropa.

Bermula dari Australia, Matilda akan terbang ke delapan negara Eropa berbeda termasuk Italia, Belanda dan Inggris. Setelahnya Matilda kemudian menyebrang samudera Atlantik untuk ikut tur ke Kanada dan Amerika Serikat.

"Perjalanan akan bermula di Brisbane, lalu ia akan terbang ke Jepang dan Italia. Setelahnya, Matilda akan pergi ke Belanda di musim semi, saya tidak sabar mengambil fotonya di samping bunga-bunga yang bermekaran," tutur Annette.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hadiah kalung berlian

Tidak hanya itu, Annette bahkan melengkapi bonekanya dengan baju berbagai warna. Ia juga memberi hadiah sang boneka dengan kalung emas yang ditengahnya bertahtakan berlian.

"Ia sangat berharga bagi saya, jadi saya tidak mengizinkan ia pergi dengan orang asing. Hanya dengan orang-orang yang saya percaya," tuturnya.

Rasa sayang Annette yang besar pada bonekanya terjadi setelah ia melahirkan anak ketiganya. Saat itu, ia ingin memiliki anak lebih banyak, namun karena sang suami tidak menyetujuinya ia akhirnya memutuskan untuk membeli boneka bayi.

"Saya kala itu ingin memiliki anak lebih banyak. Tapi suami saya tidak benar-benar mendukung. Jadi rasa cinta saya disalurkan pada boneka ini saya," pungkas Annette.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.