Sukses

Dukung Asian Games 2018, BRI Rilis Kartu Kredit Edisi Khusus

Liputan6.com, Jakarta - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk  (BRI) kembali meluncurkan inovasi baru untuk menyambut penyelenggaraan Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang di bulan Agustus – September 2018 mendatang. Kali ini, BRI meluncurkan Kartu Kredit BRI Touch Edisi Khusus Asian Games 2018.

Direktur Konsumer Bank BRI Handayani menjelaskan, BRI menjadi official prestige partner pada perhelatan Asian Games 2018.

Kartu Kredit BRI Touch Edisi Asian Games 2018 ini diluncurkan sebagai upaya BRI untuk mendukung kesukesan perhelatan event olahraga terbesar se-Asia tersebut.

Menurut Handayani, dukungan ini adalah wujud nasionalisme serta komitmen BRI sebagai perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN), menjalankan fungsi sebagai Agent of Development serta National Capacity Building.

“Kami berharap melalui peluncuran kartu kredit BRI Touch edisi khusus ini semakin meningkatkan awareness dan mendorong masyarakat untuk makin gencar menggunakan uang elektronik sehingga mendorong terciptanya cashless society di Indonesia,” kata Handayani dalam keterangan tertulis, Jumat (26/1/2018).

Sebelumnya, pada November 2017 Bank BRI juga telah meluncurkan uang elektronik BRIZZI Edisi Khusus Asian Games 2018.

Rudhy Sidharta, Kepala Divisi Kartu Kredit Bank BRI, menuturkan bawah kartu ini memiliki desain dengan gambar mascot Asian Games 2018 yaitu Bin, Athung dan Kaka yang merupkan semangat dari Asian Games 2018 dan perwujudan dari Bhineka Tunggal Ika, serta dengan tampilan kartu yang trendy cocok dengan kalangan milenial.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

1 dari 3 halaman

Keuntungan Pemegang Kartu Kredit

Para pemegang Kartu Kredit BRI Asian Games 2018 akan mendapatkan berbagai keuntungan seperti:

- Free Annual Fee for life

- Promo kerjasama di merchant On Line

- Fitur cicilan 0 persen dengan tenor sampai dengan 24 bulan di merchant ritel kerjasama

- Promo Zero on 25 setiap tanggal 25 di Brishop Online.

Melalui peluncuran ini Bank BRI berkomitmen untuk terus melakukan inovasi terhadap produk dan layanan perbankan, guna memenuhi kebutuhan para nasabah lintas generasi.

Hal tersebut sejalan dengan gaya hidup para nasabah yang semakin kompleks di berbagai transaksi keuangan.

 

 

2 dari 3 halaman

Kinerja Kartu Kredit BRI

Hingga akhir Desember 2017, kinerja Bisnis Konsumer Bank BRI terutama kartu kredit menunjukkan kinerja yang mengkilap.

Tercatat outstanding kartu kredit BRI mencapai Rp 1,8 triliun atau tumbuh 13,9 persen dari pencapaian tahun sebelumnya yakni sebesar Rp 1,6 triliun.

Perseroan pun yakin di tahun ini pertumbuhan kredit secara keseluruhan dapat tumbuh mencapai 10 persen hingga 12 persen.

Artikel Selanjutnya
Anak Muda Gemar Berbisnis, Ini Kesempatan Menangkan Jutaan Rupiah
Artikel Selanjutnya
Mau Dapat Modal Usaha Rp 25 Juta? Yuk Ikut Kompetisi Ini