Sukses

Tempat Menguntungkan Trading Saham Bagi Pemula. Penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Sekarang ini semakin banyak jenis investasi yang bisa dipilih. Mulai dari deposito, obligasi, hingga trading saham. Nah, trading saham sendiri merupakan salah satu jenis investasi yang paling menguntungkan.

Melalui trading saham, Anda bisa memperoleh keuntungan yang sangat besar dalam bulan-bulan tertentu. Selain itu, Anda juga memiliki peluang mendapat dividen. Namun, sebenarnya apa sih trading saham itu?

Trading adalah cara baru menghasilkan uang dari saham perusahaan-perusahaan top dunia. Ada dua cara trading saham yang bisa dipilih, yaitu strategi jangka panjang dan trading options.

Anda bisa memilih strategi jangka panjang apabila tidak keberatan menunggu profit pertama Anda datang setelah enam bulan atau lebih. Namun, kalau Anda memiliki dana minim dan ingin memperoleh hasil lebih banyak dalam waktu cepat, Anda sebaiknya memilih trading options.

Trading options

Trading options melibatkan tiga pihak, yaitu trader (Anda), broker, dan pasar saham-- tempat saham semua perusahaan besar diperdagangkan. Perlu diketahui, untuk membeli saham secara langsung di pasar saham, Anda membutuhkan dana dalam jumlah besar dan mengikuti proses pengurusan dokumen legal yang berbelit-belit.

Karena itu, sebaiknya Anda meminta bantuan dari broker options. Broker options merupakan perusahaan yang memungkinkan trader untuk menghasilkan uang dari pergerakan harga tanpa harus membeli aset. Bahkan, Anda tidak perlu membeli saham nyata apapun, cukup membeli pilihan (options), yaitu sebuah instrumen finansial dengan memilih satu dari dua arah pada tren harga.

Salah satu perusahaan broker yang bisa dipilih dan diminta untuk menjelaskan cara kerja options adalah Olymp Trade. Melalui Olymp Trade, Anda bisa mendapat akses ke saham dari belasan perusahaan dunia yang diperdagangkan.

Dalam situs resmi broker tersebut, Anda akan melihat sebuah platform trading yang menampilkan grafik pergerakan harga saham dari berbagai perusahaan. Ketika Anda membuka sebuah transaksi, Anda perlu memutuskan apakah harga saham ini akan naik atau turun dalam kurun waktu yang telah ditentukan (dari satu menit sampai satu jam). Bila prediksi Anda benar, Anda akan mendapat sampai dengan 80 persen nilai transaksi.

Lebih menarik lagi, melalui broker yang telah beroperasi sejak 2014 dan telah menerima beberapa penghargaan (CPA Life Awards, Le Fonti, dan Show FX World Prize) ini, Anda dapat belajar trading dengan modal minim. Anda dapat mulai trading hanya dengan 10 dollar AS dan nilai transaksi minimal adalah 1 dollar AS.

Bahkan, kalau Anda belum merasa siap untuk trading dengan uang riil, Anda bisa mencoba trading di akun demo gratis. Di akun ini, Anda dapat menguji fitur platform tanpa perlu khawatir akan kehilangan apapun.

Olymp Trade juga telah diregulasi oleh International Financial Commission. Artinya, dana Anda dijamin dan bila terjadi sengketa regulator akan membayar kompensasi sampai dengan dollar 20.000 dollar AS. 

Selain saham, Anda juga dapat trading dengan aset lain yang Anda inginkan, seperti logam mulia, pasangan mata uang, dan indeks. Bahkan, dalam bentuk mata uang kripto yang saat ini sedang populer dan ramai diperbincangkan.

Bila Anda perlu informasi lebih lanjut, Anda dapat berinteraksi langsung bersama para trader di halaman Facebook Olymp Trade. Ayo, segera kunjungi situs web Olymp Trade untuk pahami platform trading dan raih penghasilan!

 

 

(Adv)

Artikel Selanjutnya
IHSG Berpeluang Naik, Cermati 6 Saham Pilihan Ini
Artikel Selanjutnya
Intip 4 Emiten Masuk Jajaran Terbaru Saham Teraktif