Sukses

Ultah, Artis Ini Umbar Rp 13,5 Miliar untuk Penonton Acaranya

Uang itu diberikan sebagai inspirasi agar masyarakat selalu memiliki keinginan untuk berbuat baik.

Liputan6.com, New York - Artis yang juga merupakan pembawa acara terkenal Ellen Degeneres baru merayakan ulang tahun ke-60. Untuk merayakan hari lahirnya ini, presenter The Ellen Show ini pun memberi kejutan sendiri bagi penonton yang datang studio acara miliknya.

Secara mengejutkan, wanita kelahiran Louisiana ini memberikan hadiah yakni uang senilai US$ 1 juta atau setara Rp 13,5 miliar kepada seluruh penonton yang hadir dalam acaranya.

Uang itu diberikan sebagai tanda terima kasih dari penonton setianya yang telah berkontribusi dalam kampanye "One Million Acts of Good" bersama dengan merek sereal Cheerios.

"Terima kasih untuk setiap orang yang menjadi penonton, ini penuh dengan kebaikan dan kami telah mencapai satu juta tindakan baik karena kalian semua. Jadi, saya ingin melakukan sesuatu yang belum pernah kami lakukan sebelumnya," kata DeGeneres seperti dikutip dari Today.com, Minggu (4/2/2018)

"Kalian semua akan mendapatkan bagian dari US$1 juta! Itu uang yang amat banyak!" katanya.

Para penonton dalam studio tersebut berteriak dan berpelukan untuk mengungkap rasa senang Setelah tahu bahwa mereka mendapat uang dalam jumlah besar.

Menurut laporan Just Jared, ruang studio acara The Ellen Show dapat menampung sekitar 400 penonton. Itu membuat masing-masing penonton kemungkinan menerima US$2.500 atau sekitar Rp33,6 juta.

Ellen Degeneress bagi-bagi uang US$ 1 juta (today.com)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menolong korban badai

Sebelum membagi-bagikan uang, Ellen juga memberi apresiasi untuk beberapa orang inspiratif yang datang sebagai penonton. John Hughes misalnya. Bersama dengan istrinya pria ini rela berkendara 800 mil untuk menolong korban Badai Harvey.

Ada juga seorang guru bernama Lori Gaines yang memberikan ginjalnya untuk menyelamatkan nyawa dari ibu muridnya.

Ellen mengatakan, uang ini merupakan hadiah terbesar yang pernah ia berikan selama berkarier sebagai publik figur. Ia berharap uang itu bisa menginspirasi banyak orang untuk melakukan tindakan yang bermanfaat bagi orang lain.

"Saya harap ke depannya Anda akan terus menularkan semua kebaikan itu," pungkas Ellen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.