Sukses

Mau Tahu Peruntungan Keuangan Anda di Tahun Anjing? Cek di Sini

Liputan6.com, Jakarta - Sebentar lagi kita akan melewati perayaan Tahun Baru China atau yang sering disebut dengan Imlek. Di tahun yang baru ini, tiap orang pun memiliki harapannya sendiri termasuk soal keuangan. Peruntungan ini bisa Anda cek lewat shio.

Shio merupakan kepercayaan masyarakat China. Dan menurut kepercayaan mereka, tahun 2018 adalah tahun Anjing Tanah.

Lalu bagaimana peruntungan keuangan menurut Shio di tahun 2018? Berikut ulasannya melansir sunsigns.org, Selasa (6/2/2018):

Shio Tikus

Ada beberapa halangan yang akan datang mewarnai kondisi keuangan pemilik shio tikus. Agar halangan ini bisa diatasi, cobalah untuk meminta bantuan perencana keuangan untuk membantu Anda.

Meski demikian, shio tikus diprediksi bisa menjadi lebih kreatif di tahun 2018. Jangan sia-siakan hal ini saat Anda melihat peluangnya.

Shio Kerbau

Kondisi keuangan pemilik shio kerbau diprediksi bakal lebih stabil tahun ini. Jangan lupa untuk menyalurkan pendapatan Anda pada pos-pos baru yang bisa meningkatkan kemampuan diri.

Shio Macan

Hati-hati dalam menggunakan uang Anda tahun ini. Kondisi keuangan Anda di tahun depan akan sangat bergantung pada pemakaian uang yang Anda lakukan.

Anda diprediksi bisa memiliki uang lebih untuk membeli barang yang diinginkan. Akan tetapi, alangkah baiknya jika uang itu Anda gunakan untuk menabung atau berinvestasi.

 

1 dari 4 halaman

Kelinci

Shio Kelinci

Pemilik shio kelinci bisa mendapat kesempatan baru tahun ini yang bisa membuat mereka lebih leluasa dalam menyusun anggaran keuangan. Akan ada beberapa perubahan juga yang harus Anda lakukan soal keuangan. Tapi, hal ini tetap harus dilakukan cermat lewat kondisi yang ada.

Shio Naga

Jika Anda ingin mendapat pendapatan dalam jumlah yang lebih banyak, harus ada pengorbanan yang dilakukan. Akan ada dorongan untuk mengeluarkan uang dalam jumlah lebih besar bagi pemilik shio naga. Namun, Anda harus tetap hati-hati dengan kondisi keuangan ya!

Shio Ular

Tahun 2018 adalah waktu yang cukup sulit bagi pemillik shio ular. Tahun ini, akan banyak penngeluaran tak terduga yang bisa mengampiri Anda. Jadi pastikan Ada punya dana darurat yang cukup untuk hal ini.

 

2 dari 4 halaman

Kuda

Shio Kuda

Awal tahun bakal jadi waktu yang cukup sulit bagi pemilik shio kuda. Tapi hal itu akan kembali membaik setelahnya.

Pendapatan Anda akan semakin bagus apabila Anda bekerja lebih keras tahun ini. 2018 juga jadi waktu yang tepat untuk berinvestasi.

Shio Kambing

Kondisi keuangan pemilik shio kambing akan bersinar di 2018. Gunakan uang ini untuk melunasi utang yang dimiliki atau menambah pundi-pundi tabungan Anda.

Shio Monyet

Keuangan Anda cenderung stabil di tahun ini. Meski demikian jangan lupa untuk membuat rencana keuangan yang baik.

Pastikan Anda menyisihkan sebagian uang yang dimiliki untuk melunasi tagihan dan utang. Setelah itu, uang yang tersisa bisa digunakan untuk berbagai keperluan lain.

 

3 dari 4 halaman

Ayam

Shio Ayam

Tahun 2018 jadi tahun yang baik untuk pemilik shio ayam. Anda seharusnya memiliki uang lebih dari beberapa pos anggaran yang baru. Satu hal yang perlu diingat, Anda harus tetap realistis dalam menentukan anggaran.

Shio Anjing

Keuangan pemilik shio anjing tidaklah mulus di tahun ini. Anda sepertinya memerlukan bantuan untuk mengurus kondisi beberapa pos anggaran.

Tapi jika hal ini bisa dihadapi dengan baik, Anda akan mendapat uang lebih banyak di akhir tahun.

Shio Babi

Keuangan harus jadi prioritas utama tahun ini apalagi di awal tahun. Setelah beberapa bulan, Anda akan mendapat tambahan uang lebih banyak yang bisa digunakan untuk berbagai pos anggaran.

Artikel Selanjutnya
4 Lokasi Seru yang Bisa Anda Kunjungi Saat Akhir Pekan
Artikel Selanjutnya
Top 3 Hari Ini: Foto Buku Tahunan Bisa Prediksi Pernikahan