Sukses

6 Shio yang Keuangannya Bakal Memburuk di 2018, Mana Saja?

Ada beberapa shio di tahun Anjing Tanah ini yang keuangannya diprediksi tidak stabil. Shio apa sajakah itu?

Liputan6.com, Jakarta - Sebentar lagi kita akan melewati perayaan Tahun Baru China atau yang sering disebut dengan Imlek. Di tahun yang baru ini, tiap orang pun memiliki harapannya sendiri termasuk soal keuangan. Peruntungan ini bisa Anda cek lewat shio.

Shio merupakan kepercayaan masyarakat China. Dan menurut kepercayaan mereka, tahun 2018 adalah tahun Anjing Tanah.

Ada beberapa shio di tahun Anjing Tanah ini yang keuangannya diprediksi tidak stabil. Mereka dianjurkan agar bisa lebih berhati-hati dalam menggunakan uangnya.

Mana saja? Berikut ulasannya melansir sunsigns.com, Kamis (8/2/2018)

Shio Tikus

Ada beberapa halangan yang akan datang mewarnai kondisi keuangan pemilik shio tikus. Agar halangan ini bisa diatasi, cobalah untuk meminta bantuan perencana keuangan untuk membantu Anda.

Shio Macan

Hati-hati dalam menggunakan uang Anda tahun ini. Kondisi keuangan Anda di tahun depan akan sangat bergantung pada pemakaian uang yang Anda lakukan.

Anda diprediksi bisa memiliki uang lebih untuk membeli barang yang diinginkan. Tapi, alangkah baiknya jika uang itu Anda gunakan untuk menabung atau berinvestasi.

Shio Naga

Jika Anda ingin mendapat pendapatan dalam jumlah yang lebih banyak, harus ada pengorbanan yang dilakukan. Akan ada dorongan untuk mengeluarkan uang dalam jumlah lebih besar bagi pemilik shio naga. Tapi Anda harus tetap hati-hati dengan kondisi keuangan ya!

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Shio Ular

Tahun 2018 adalah waktu yang cukup sulit bagi pemillik shio ular. Tahun ini, akan banyak penngeluaran tak terduga yang bisa mengampiri Anda. Jadi pastikan Ada punya dana darurat yang cukup untuk hal ini.

Shio Kuda

Awal tahun bakal jadi waktu yang cukup sulit bagi pemilik shio kuda. Tapi hal itu akan kembali membaik setelahnya.

Shio Anjing

Keuangan pemilik shio anjing tidaklah mulus di tahun ini. Anda sepertinya memerlukan bantuan untuk mengurus kondisi beberapa pos anggaran.

Tapi jika hal ini bisa dihadapi dengan baik, Anda akan mendapat uang lebih banyak di akhir tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini