Sukses

Punya Banyak Harta, Begini Tingkah 4 Selebritas Habiskan Uang

Liputan6.com, New York - Harta, gaya hidup, hingga pasangan dari para selebritas hollywood selalu mencuri perhatian banyak orang. Lantaran mereka selalu bisa menawarkan tingkah-tingkah lucu nan menarik di setiap kesempatannya. Termasuk saat membelanjakan penghasilannya.

Novelis Gertrude Stein mengatakan, uang belum tentu dapat membeli kebahagiaan lantaran tidak tahu harus digunakan untuk apa saja. Ini berbeda dengan selebritas yang menemukan kebahagiaan sendiri dengan membeli barang-barang yang sangat mahal.

Sejumlah orang terkenal yang memiliki banyak harta cenderung "membakar uangnya" dengan beli barang mahal.Dengan saldo bank besar, tak mengherankan jika beberapa selebritas belanja secara royal. Mulai dari membeli cincian berlian, mobil mewah Ferrari, dan vila.

Berikut sejumlah selebritas yang menghabiskan uang dengan pembelian yang sangat mahal, seperti dikutip dari laman the richest, Sabtu (17/2/2018):

1. Jay Z beli kuda Rp 746 miliar

Berbicara mengenai Jay Z tampaknya tak akan habis-habisnya untuk diulik. Mulai dari perjalanan karier, hingga hubungan asmaranya dengan Beyonce. Rapper dan juga produser musik ini dikabarkan menghabiskan uang fantastis besar hanya untuk hobinya saja. Jay Z membeli US$ 55 juta atau seharga Rp 746,09 miliar (asumsi kurs Rp 13.565 per dolar Amerika Serikat) untuk seekor kuda yakni California Chrome.Kuda tersebut masuk ras paling terkenal, dan telah memenangkan Kentucky Derby.

2. Beyonce beli legging Rp 1,3 miliar

Sama seperti suaminya Jay Z, Beyonce pada 2007 di saat menghadiri BET (Black Entertainment Television) Awards mengenakan legging seharga US$ 100,000 atau seharga Rp 1,3 miliar (asumsi kurs Rp 13.565 per dolar Amerika Serikat). Legging ini dikabarkan dibuat dari emas yang menjadikannya fantastis untuk dikenakan Beyonce pada acara tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

3. Miley Cyrus melakukan extension rambut senilai ratusan juta

Dikenal sensasional, bintang Hanah Montana ini ternyata melakukan extension rambut dengan harga fantastis. Rambutnya ini dapat dilihat pada musik video klipnya yang berjudul Party in the USA pada 2010 silam. Ia melakukan extension rambut senilai US$ 24.000 atau sekitar Rp 325,56 juta.

4. Bono U2 beli tiket pesawat buat topinya

Saat orang-orang biasa sudah kesulitan untuk membeli tiket pesawat, Bono penyanyi U2 membayar seharga US$ 1.500 atau seharga Rp 20,34 juta untuk topinya agar kembali mendapatkannya lantaran sempat ketinggalan di pesawat. bersamanya. Bahkan topi tersebut diletakkan di bangku kokpit.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.