Sukses

Ramalan Keuangan 2018 Menurut Zodiak, Untung atau Buntung?

Sebelum kembali membuat perencanaan yang lebih matang, kamu bisa intip dulu peruntungan finansialmu lewat zodiak berikut.

Liputan6.com, Jakarta - Mengawali tahun 2018, pasti banyak di antara kamu yang penasaran dengan keberuntungan dan tantangan apa yang bakal dihadapi di tahun ini. Lagi-lagi bab keuangan menjadi hal yang tak pernah terlepas dari belenggu pikiranmu.

Dikutip dari Swara Tunaiku, sebelum kembali membuat perencanaan yang lebih matang, kamu bisa intip dulu peruntungan finansialmu lewat ramalan zodiak.

Berikut uraiannya:

1. Aries

Buat kamu yang memiliki zodiak ini, bersiap-siaplah untuk tantangan besar yang bakal kamu hadapi, seperti karier dan dana tambahannya.

Kamu yang gigih, jangan pesimistis dulu karena pasti ada cara-cara jitu buat mengatasinya. Membuka bisnis baru menjadi salah satu jalan keluar yang bisa dicoba.

2. Taurus

Sepertinya 2018 ini bakal jadi tahun yang membahagiakan buat Taurus. Pasalnya, selain kenaikan gaji dan bonus yang akan didapat, kamu juga diramalkan bakal memperoleh promosi karier yang sesuai harapan.

Meskipun begitu, jangan mudah puas dulu, tetaplah berhemat supaya keinginan dan kebutuhanmu mencapai target.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Gemini, Cancer

3. Gemini

Sudah tak sabar menanti barang mewah yang diimpikan? Wah, tampaknya hal ini bakal segera terwujud di akhir tahun, lo. Walau demikian, jangan lupa tetap rutin menyisihkan dana ya, buat jaga-jaga kalau ada sesuatu yang mendesak.

4. Cancer

Keseimbangan antara bekerja dan bermain bakal menyambutmu di tahun ini. Selain itu, rezeki yang tak kamu duga juga bakal datang padamu, lo. Kamu bisa gunakan ini untuk mengganti barang-barangmu yang sudah tak layak pakai.

3 dari 6 halaman

Virgo, Libra

5. Virgo

Tampaknya nasib karier belum berpihak padamu. Tahun ini kamu cenderung meninggalkan karier buat kesenangan sesaat.

Oleh sebab itu, jangan terburu-buru mengambil keputusan ya, apalagi kalau mengandalkan emosi. Cukup bersabar, maka kamu akan lebih tangguh dan kaya di tahun ini.

6. Libra

Keuanganmu cenderung lancar di tahun ini. Namun, tetap berhati-hatilah dalam mengelola uang. Karena beberapa pengeluaran besar bisa mengacaukan finansialmu, lo. Gunakan uangmu dengan bijak, ya.

4 dari 6 halaman

Scorpio, Sagitarius

7. Scorpio

Tahun ini Scorpio harus lebih pandai mengatur barang-barang yang ada di rumah. Kamu bisa pilah mana barang yang masih layak dipakai dan tidak. Lalu, yang sudah tidak kamu pakai bisa dijual. Selain itu, jangan mudah tergiur dengan berbagai diskon, supaya kestabilan finansialmu tetap terjaga.

8. Sagitarius

Kondisi keuanganmu pada umumnya tidak berubah seperti tahun sebelumnya. Kalau kamu berminat, kamu bisa mencoba investasikan uangmu, sekalian mempelajari hal baru. Siapa tahu dengan ini, keberuntungan finansialmu semakin banyak.

5 dari 6 halaman

Leo, Capricorn

9. Leo

Siap-siap menyambut kebahagiaan di tahun ini ya. Kamu cukup beruntung dalam urusan finansial. Boleh lo, coba-coba mengambil peluang finansial yang berisiko, tetapi jangan gegabah juga. Perhitungkan semua dengan teliti, baik dari segi keuntungan dan kerugiannya.

10. Capricorn

Kali ini keuanganmu cenderung stabil. Tetapi, kamu juga akan menemui peluang investasi yang tidak biasa. Manfaatkan kesempatan ini sebaik-baiknya dengan bijak. Siapa tahu keuntungan yang lebih besar datang menghampirimu.

6 dari 6 halaman

Aquarius, Pisces

11. Aquarius

Prediksi nasib finansial yang aman tahun ini menjadi milikmu. Namun, bersiap-siaplah untuk kemungkinan buruk yang bisa menantangmu sewaktu-waktu. Kamu bisa lebih tenang karena ada kawan yang mau membantu. Jangan lupa hargai kebaikan temanmu ini ya!

12. Pisces

Pastikan finansialmu aman di tahun ini untuk berjaga-jaga datangnya kebutuhan yang tak terduga. Hindari belanja barang-barang yang tak perlu seperti jajan dan vakansi. Jadi, berhati-hatilah dengan nasib buruk yang mungkin menimpamu.

Jadi, bagaimana kamu menghadapi situasi finansialmu tahun ini? Semoga prediksi ini bisa jadi poin penting buat perencanaan finansialmu setelah ini ya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini